Life

Dear Para Cewek Waspadalah Jika Si Cowok Sudah Menyatakan Sayang Tapi Belum Mau Berpacaran, Inilah Alasannya

Masalah sayang memang tidak pandang bulu, bisa jatuh serta dirasa dengan siapa aja. Rasanya jika telah nyangkut dengan yang satu ini, hatimu dapat bercampur aduk dalam saat yang tidak dapat anda perkirakan. Bisa jadi anda sangat senang ketika si dia yang anda harapkan menyatakan rasa sayangnya denganmu. Namun, senang ini dapat berubah dalam waktu yang singkat ketika melihat kenyataannya jika ia belum menjadi pasangan anda.

Jika memang seperti ini kondisinya, menjadi wanita anda mesti memahami beberapa hal di bawah ini. Yap! Walaupun ia telah mengatakan sayang denganmu, namun belum juga menjadikan anda sebagai pacar ataupun pasangannya, maka bisa jadi salah satu alasan di bawah ini yang ia miliki.

  1. Ia memanglah sangat sayang denganmu, namun tidak berarti anda satu-satunya. Bisa jadi ia juga sedang menyukai maupun berharap dengan orang lain.
Baca Juga ...   Dear Para Cewek Waspadalah Jika Si Cowok Sudah Menyatakan Sayang Tapi Belum Mau Berpacaran, Inilah Alasannya

 Jika si doi mengatakan sayang denganmu, ya, mungkin memang demikianlah kenyataan perasaan ia denganmu. Namun, walaupun telah mengatakan sayang, tidak berarti anda yang menjadi satu-satunya dalam hatinya, bukan? Tak ada yang dapat menjamin dengan baik mengenai perasaan.

  1. Jika sekiranya ia benar baik serta pikiranmu positif, bisa jadi ia memang tidak mau pacaran, namun inginnya segera lamaran

Jika sekarang ini anda serta dia sama-sama telah berada pada usia dewasa, tidak lagi merongrong mengenai status yang ada di antara kalian mungkin dapat segera dijalani. Terlebih apabila satu sama lain telah saling menyatakan serta tahu bagaimana perasaan yang anda rasakan. Karena, tak hanya mungkin keengganannya untuk berpacaran sebetulnya berujung dengan keinginannya untuk segera melamar anda.

Baca Juga ...   Kenapa Kebanyakan Lelaki Kurang Suka Mengekspos Isi Hatinya Di Medsos?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.