Barat

Rapper Asal Amerika Serikat Tewas Tertembak  

Kabar duka datang dari dunia hiburan Amerika Serikat, Negeri paman sam tersebut kembali kehilangan penyanyi Rap Jimmy Wapo. Jimmy Wapo dinyatakan meninggal setelah tertembak, pada Senin (18/6/2018) Ia ditemukan di kawasan Pittsburgh. Di hari yang sama, sesama rapper yaitu XXXTentacion, yang ditembak mati saat terjadinya kasus perampokan di Florida.

Dilansir dari CNN, pada Rabu (20/6/2018), saat itu polisi telah melaporkan bahwa menemukan Wapo bersama dengan seorang laki – laki di dalam mobil. Di daerah lingkungan Hill District, Pittsburgh. Mobil tersebut berada di tengah jalan dan kondisi kendaraan mengalami penyok di beberapa bagian. Kerusakan tersebut seperti telah dipukuli beberapa kali.

Baca Juga ...   Kim Kardashian Ingin Cerai dengan Kanye West, Keselamatannya Terancam?

Selanjutnya keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa dari seorang rapper berusia 21 tahun ini tak bisa diselamatkan. Sementara itu, sang teman laki – laki itu belum teridentifikasi melalui siaran pers. Kabarnya kondisinya saat ini dalam keadaan stabil. Polisi juga memberikan keterangan lanjut bahwa peristiwa penembakan tersebut sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Jimmy Wapo yang memiliki nama asli Travon Smart itu pertama kali muncul dan dikenal oleh publik melalui lagu yang berjudul Elm Street pada tahun 2016 lalu. Lagu itu bercerita tentang kehidupan di daerah asalnya. Wapo mengatakan bahwa ia telah menekuni dunia rapper sejak berusia 7 tahun. Hal itu, Ia ungkapkan saat wawancara dengan Fader tahun lalu.

Baca Juga ...   Patenkan Nama Hailey Bieber, Begini Perjuangan Hailey Baldwin

Wapo telah dianggap sebagai pewaris rapper asal Pittsburgh, seperti Wiz Khalifa dan Mac Miller. Kedua bintang ini juga mengungkapkan rasa hormat dan duka atas kepergian Jimmy Wapo melalui media sosial pribadi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.