Asia

Park Shin Hye Menyatakan Bahwa Bahagia itu Sederhana  

Menggeluti dunia seni peran sudah sejak kecil dilakukan oleh Aktris cantik asal Korea Selatan, Park Shin Hye. Memulai karir sejak usia anak – anak, membuat ia terbiasa menghadapi jadwak yang sangat padat di dunia hiburan. Masalah kurang tidur pun sempat dialami oleh wanita berusia 28 tahun ini. Ia mengaku bahwa saat ada banyak kegiatan, ia bahkan tak bisa berpikir.

Baru – baru ini, wajah sang aktris menghiasi layar kaca TV kabel, tvN. Ia sedang mengisi acara reality show Little House In The Forest. Di acara ini, Ia akan menetap di sebuah pondok kecil yang berada di tengah hutan. Ketika mendapat tawaran tersebut, Park Shin Hye langsung menerimanya. Hal tersebut sebenarnya sebagai usaha untuk menyegarkan diri melalui acara tersebut.

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Park Shin Hye Tak Ingin Umbar Kisah Asmaranya

Park Shin Hye mengaku bahwa melalui acara ini, ia merasa lebih dekat dengan alam. Dia bisa merasakan momen terindah tersebut, dengan menyalakan api dan juga membuat makanan sederhana. Ia mengatakan bahwa cuacanya indah, suara burung dapat ia dengar dengan jelas, itulah momen yang sangat bahagia bagi seorang Park Shin Hye.

Dari acara Little House In The Forest ini, ia dapat menemukan konsep kebahagiaan. Ia menyadari bahwa setiap momen dalam hidupnya adalah hal yang perlu untuk disyukuri. Park  Shin Hye juga menambahkan bahwa saat berkumpul dengan keluarga, meski hanya jalan – jalan di taman namun hal tersebut sangat menyenangkan. Ia harus banyak bersyukur dengan cara sederhana, pungkasnya.

Baca Juga ...   Bantah Keras Artisnya Selingkuh, Agensi Jung Yu Mi Putuskan Tempuh Jalur Hukum

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.