Film, TV & Musik

Batalkan Konser Kedua Kalinya, Dua Lipa Menyesal Hingga Janjikan Jadwal Pengganti

Sang musisi cantik Dua Lipa belum lama ini membuat kecewa para penggemarnya. Bagaimana tidak, pasalnya konser yang rencananya akan digelar di Denver, Colorado harus terhenti karena kesehatannya yang tidak memungkinkan. Dimana Dua Lipa mengalami infeksi telinga yang cukup serius.

Dan gara-gara gangguan kesehatannya tersebut, sang pelantun ‘New Rules’ ini merasa kecewa tidak bisa menghibur para penggemar. Bahkan lewat sebuah akun Twitter milikinya, Dua Lipa menuturkan kekesalan dan penyesalannya itu .

Aku sangat menyesal harus menghentikan konser malam ini. Aku sudah mengalami infeksi telinga selama beberapa hari terakhir, kupikir aku akan mampu melakukannya tetapi infeksi  itu sangat menyakitkan, dan jika tetap melanjutkan konser, maka akan menyebabkan kerusakan permanen pada telingaku,” Tutur sang rekan duet Calvin Harris tersebut.

Seakan tidak ingin para penggemarnya merasa kecewa, sang musisi dua puluh dua tahun ini berjanji akan berusaha untuk mengatur jadwal konsernya penggantinya.

Aku merasa sangat sedih telah mengecewakan kalian. Aku benar-benar ingin menampilkan sebuah pertunjukan pada kalian. Tolong pertahankan tiket kalian, aku sedang mengerjakan penjadwalan ulang konser,” Lanjut penuturannya itu.

Dan ternyata pembatalan konser sang plantun ‘One Kiss’ tersebut tidak hanya kali ini saja. Tapi konser yang dulunya akan dilaksanakan di Brisbane juga berhasil digagalkan karena dirinya harus menjalani operasi pada gigi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Frozen 2 Akan Segera Dirilis Pada November 2019 Mendatang, Seperti Ini Ternyata Bocoran Ceritanya

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.