Seleb

Prilly Latuconsina diminta Untuk Segera Menikah?  

Momen lebaran merupakan saat di mana semua orang saling memaafkan dan kembali suci. Di hari kemenangan ini, Aktris cantik Prilly Latuconsina juga merayakan dengan sangat bahagia tentu saja bersama keluarga terkasih. Saat melakukan sebuah wawancara dengan media pers, Prilly tampak cantik dengan memakai kerudung.

Hijab yang dipakai oleh Prilly Latuconsina sederhana, namun tetap saja ia tampil cantik. Ia mengaku bahwa, anggota keluarganya di rumah sedang sibuk jadi ia tak bisa meminta tolong untuk memakaikan hijab dengan model kerudung yang aneh – aneh. Kalau begitu bagaimana tanggapan dari sang kekasih, Maxime  Bouttier, melihat Prilly memakai kerudung?.

Maxime pun tak mempermasalahkan hal tersebut, justru Ia mendukung segala sesuatu yang dilakukan oleh Prilly. Karena Prilly juga pernah mengunggah foto dengan menggunakan kerudung menutup rambutnya. Prilly mengaku bahwa Maxime selalu memberikan pujian, bahkan saat ia tak memakai riasan apapun. Aktor muda itu selalu menerima Prilly Latuconsina apa adanya.

Baca Juga ...   Prilly Tidak Punya Waktu Istirahat Karena Jadwal Kuliah dan Syuting

Sementara itu, keluarga besar Prilly berencana untuk pergi berlibur, tapi tentu saja tanpa sang kekasih Maxime  Bouttier. Ia memang sengaja tak mengajak Maxime, karena belum ada ikatan resmi di antara keduanya. Kemudian, Prilly juga disinggung soal menikah, namun jawaban gadis kelahiran 1996 ini pun sangat lucu. Ia mengatakan bahwa, makan saja masih makanan bubur bayi, umur juga masih 21 tahun. Ia pun berbicara itu sambil tertawa. Tampaknya Prilly Latuconsina belum siap untuk menikah muda.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Enda Ungu Beberkan Keadaan Terakhir Pasha Ungu Dan Keluarga

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.