Seleb

Roro Fitria Tak Mau Bicara Soal Kemewahannya

Roro Fitria dikenal dengan kemewahan yang dimilikinya. Saat ini ia tengah menjalani sidang kasus narkoba. Artis kontroversial ini beberapa waktu lalu ditangkap atas penggunaan obat – obatan terlarang ini. Di saat menjalani masa sulit seperti sekarang, masih saja ada kabar yang bermunculan tentang Roro Fitria. Seperti kabar tentang kemewahan yang dimiliki Roro adalah palsu.

Saat ditanyai oleh wartawan mengenai hal tersebut, Roro Fitria nampak berkali – kali menghela napas panjang. Roro mengaku sedang fokus menjalani sidang terlebih dahulu dan ia belum bisa bicara apapun di luar masalah hukum yang dihadapinya tersebut. Jawab Roro saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera (28/06/2018).

Baca Juga ...   Inilah Music Video Terbaru Ayu Ting Ting Yang Dipromosikan Lewat Instagramnya

Ada banyak yang mempertanyakan kabar tentang keaslian dari kemewahan dari Artis satu ini. Kemewahan yang sering Roro Fitria perlihatkan tersebut karena sudah tak nampak lagi seperti para pengacaranya yang mendadak mengundurkan diri dan kediamannya juga mendadak sepi.

Roro Fitria juga tampak lemas dengan mata yang sembab. Ia mengaku ada banyak dukungan dari teman – teman sel pada dirinya. Itu juga akan menjadi kekuatan bagi Roro Fitria sendiri. Roro kini dititpkan di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Roro Fitria mengatakan bahwa hubungan antar sesama di dalam penjara cukup baik dan saling memberikan dukungan sudah seperti layaknya keluarga.

Saat ditanya mengenai kabar bahwa keluarganya juga meninggalkan nya, Roro pun menjawabnya dengan singkat, bahwa di Jakarta ada salah seorang sepupunya. Keluarga Roro Fitria termasuk Ibunya, kini sudah pindah ke Yogyakarta. Hal ini juga dibenarkan oleh saudara sepupu Roro, Raymond. Alasan dibalik kepindahan Ibunda dari Roro Fitria ialah karena di Jakarta tak ada yang mengurusi. Mungkin karena semua keluarganya berdomisili di Yogyakarta, di Jakarta pun tak ada keluarga yang tinggal.

Baca Juga ...   Fakta Hamish Daud ini Bikin Raisa dan Fans Klepek-klepek

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.