Asia

BLACKPINK Sukses Ciptakan Sejarah Lewat Album Baru

Belum genap sebulan comeback, girl grup Korea Selatan ini telah menciptakan sebuah sejarah. Siapa lagi jika bukan Blackpink, lewat salah satu lagu dari album ‘Square Up’ yakni ‘Ddu Du Ddu Du’. Blackpink terus mendulang prestasi mengesankan, ketika mereka baru berada di dunia hiburan Korea selama hampir 2 tahun ini. Girl grup yang diisi oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini tentu saja bekerja sangat keras untuk bisa memberikan suguhan musik dan makna dalam dari lagunya ‘Ddu Du Ddu Du’ tersebut.

Namun tak hanya itu, mereka juga mempersiapkan comebacknya dengan amat serius. Dengan alasan ingin memberikan penampilan terbaiknya bagi fans mereka yakni Blink. Rose cs ini menciptakan sejarah baru di Billboard Hot 100. Blackpink telah menduduki posisi 55 di Chart Billboard Hot 100. Posisi ini pun suatu pencapaian luar biasa dari grup yang memulai debutnya pada tahun 2016 ini. Dan sebelumnya girl grup lainnya yakni Wonder Girls pernah masuk ke urutan 76 pada tahun 2009 lalu.

Baca Juga ...   Foto Bareng Jisoo Dan Rose, Model Jepang Ini Justru Disinggung Tentang G-Dragon

Menurut perhitungan dari Nielsen Music, lagu ‘Ddu Du Ddu Du’ ini tercatat telah di streaming sebanyak 12,4 juta kali dan diunduh sekitar 7000 kali. Selain itu, EP Blackpink telah dirilis dan telah berada di posisi ke- 40 dalam chart Billboard Hot 100. EP bertajuk ‘Square Up’ ini juga mencetak prestasi bagi girl grup di bawah naungan YG Entertainment ini.

Tak ada henti – hentinya, Girl grup dengan 4 member ini juga berhasil mencapai prestasi lainnya. Seperti ‘Square Up’ menempati posisi pertama dalam Worlds Albums Billboard, dan chart Emerging Artist. Blackpink juga tercatat sebagai girl grup K-Pop pertama yang berhasil menempati posisi pertama di chart ini, dan menjadi grup K-Pop kedua setelah NCT.

Baca Juga ...   Hanya Dalam Hitungan 3 Jam, Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Ludes

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.