Seleb

Ini Alasan Kenapa Aurelie Moeremans Mengalami Kesulitan Saat Pertama Kali Casting

Aktris cantik nan menawan, Aurelie Marie Moeremans atau yang lebih akrab di sapa dengan Aurelie Moeremans memiliki pengalaman tersendiri tentang dirinya saat pertama kali ikut casting. Bagaimana tidak, aktris cantik berumur dua puluh empat tahun ini pertama kali ikut casting pada umurnya yang ke empat belas tahun.

Walaupun umur yang masih di bilang kecil tapi karena paras yang di milikinya, Aurelie Moeremans sudah masuk kriteria aktris cantik seusianya. Pada kesempatan itu, Aurelie Moeremans menceritakan tentang kesulitannya dalam ikut casting, bukan karena gugup atau takut.

160de0e2903a7d27a16bf114b83d13b0

Namun kendala bahasa yang di gunakanlah yang membuat aktris cantik ini kesulitan dalam berbicara dan akhirnya dalam casting tersebut, bahasa yang dia gunakan belepotan. Pasalnya Aurelie Moeremans sendiri blasteran Belgia dan Indo.

Baca Juga ...   Pernikahan Kim Soo Hyun dan Rossa Bikin Geger Netizen

Dan dia lebih lancar memakai bahasa Perancis dari pada bahasa Indonesia.

“Dan aku nggak bisa bahasa Indonesia sama sekali waktu itu. Dan castingnya itu kayak berantakan gitu ‘yuk casting’. Aku nggak bisa bahasa Indonesia,’ ya sudah pakai bahasa Perancis aja deh yang penting ekspresi’, ungkap Aurelie.

“Akhirnya ada salah satu PH (Production House) suka terus pas aku pulang lama ke Belgia itu mereka kontak terus jadi kepikiran lagi siapa tahu ini chances buat aku, akhirnya aku begging-begging ke orang tua akum mereka sempat mikir lama hampir setahun gitu akhirnya sama orangtua diizinkan dan ke Indonesia,” tambah Aurelie Moeremans dalam kesempatan mengenang awal kariernya.

Baca Juga ...   Bantah Tegas Jual Rumah Karena Pemberian Mantan Kekasih, Ini Ternyata Alasan Laudya Cynthia Bella Sesungguhnya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.