Film, TV & Musik

Beginilah Bahagia Dan Bersyukurnya Ratna Galih Bisa Break Syuting Lebih Cepat

Salah satu sinetron yang tengah dibintangi oleh aktris cantik Ratna Galih bertajuk ‘Cinta Yang Hilang’ seakan menjadi favorit pemirsa. Pasalnya tidak sedikit netter mengaku takjub dengan karakter yang dibintangi oleh Ratna tersebut.  Ratna memang dipercaya untuk memerankan karakter utama setelah lama vakum dari dunia aktingnya itu.

Seakan merasa sibuk dan tidak ada waktu luang untuk menjalani kegiatan lainnya seusai kembali kedunia hiburan, Ratna pun baru-baru ini mengungkapkan kebahagiaan dan rasa bersyukurnya. Lewat akun Instagram pribadinya, sang aktris cantik ini mengaku mendapatkan kesempatan untuk merasakan break syuting lebih cepat dari jam biasanya. Dan bersyukurya karena masih diberi kecapekan yang luar biasa. Hingga waktu break syuting tersebut dimanfaatkannya untuk pergi ke mall dan membeli keperluan pribadinya dan keluarganya.

Baca Juga ...   Putuskan Bintangi Film ‘Assalamualaikum Calon Imam’, Natasha Rizki Akui Dapat Dukungan Penuh Dari Sang Suami

SAHABAT… Anyway ini caption nya ga nyambung sih sama fotonya.. cuma lagi melow aja tengah malem. Sebenernya badan lagi drop banget, suara ampe ilang banget, tapi harus tetep shooting, alhamdulillah break cepet dan baru mampir ke mall bentar buat beli vitamin, obat untuk aku, sama beberapa keperluan untuk anak2,” Tulis sang sahabat Natasha Rizki tersebut.

“Seneng banget dikasih cape yang PUOOLLL banget akhirnya ke mall 1 jam buat beli keperluan aja jadi nikmat banget rasanya, waktu sama suami dan anak anak jadi berasa lebih berharga,” Lanjut Sang bintang utama ‘Cinta Yang Hilang’ itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Perut Membengkak Seperti Hamil Besar, Ratna Galih Tegaskan Ia Tidak Hamil

Bersyukur dengan segala lelah yang dikasih, karna kenikmatan yg sedikitpun rasanya jadi luar biasa berarti. Disaat lelah dan ampun2an dengan rutinitas yang kita jalanin tapi inget sama Allah.. semuanya jadi indah,” Tutupnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.