Film, TV & Musik

Serial Drama ‘Lawless Lawyer’ Usai, Begini Kesan Para Pemain

Sebuah serial drama yang tayang di tvN bartajuk ‘Lawles Lawyer’ telah usai penayangannya, tepat pada hari Minggu tanggal 1 Juli kemarin. Setelah berbulan-bulan melakukan syuting dan berperan sebagai karakter masing-masing, baru-baru ini para pemain mengungkapkan kesannya saat menjalani karakternya tersebut.

Berawal dari Lee Jun Ki yang mengungkapkan kesannya usai sukses memerankan karakternya itu.

Ini sungguh pahit. Aku ingin memberikan hadiah kepada penonton dengan hasil tayangan yang lebih baik dan merasa menyesal tiap kali aku gagal. Aku akan bekerja keras sampai akhir. Aku ingin tulus berterima kasih kepada penonton yang merupakan sumber kekuatan terbesarku. Aku berharap ‘Lawless Lawyer’ menjadi drama yang dihargai sebagai memori bagus,” Katanya saat itu.

Baca Juga ...   Adegan Ciuman Hot Park Bo Gum Dan Song Hye Kyo Sukses Bikin Netter Baper

Dilanjut dengan kesan yang dituturkan oleh Seo Ye Ji.

Ha Jae Yi adalah karakter yang aktif berkeliling, jadi ini sangat melelahkan tapi menyenangkan sepanjang waktu aku berakting. Sembari berakting sebagai Ha Jae Yi, yang tak bisa menahan kemarahannya dan berkata apapun yang ingin ia katakan, aku bisa melepaskan banyak rasa stres dan dengan tulus berbahagia di lokasi syuting,” Tutur sang pemeran Ha Jae Yi itu.

Lee Hye Young juga ikut menimpali.

Memerankan karakter seorang hakim adalah pengalaman yang sangat berharga bagiku. Aku ingin diingat sebagai Cha Moon Sook dalam ingatan kalian semua. Aku akan bertemu dengan kalian di proyek selanjutnya,” Tambah sang karakter Cha Moon Sook.

Baca Juga ...   Antusiasme Penggemar Luar Biasa, Keberadaan Tiket Konser Reuni Spice Girls Dikeluhkan

Dan yang terakhir kesan dari Choi Min Soo.

Aku bekerja sangata keras saat berakting untuk mencuri perhatian penonton. Karena aku sudah sepenuhnya tenggelam dalam karakterku Ahn Oh Joo, kurasa akting bagus keluar di atas harapanku. Aku juga berterima kasih kepada penonton karena sudah menonton dan menikmatinya bersama kami,” Tutup sang karakter Ahn Oh Joo.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Demi Sukseskan Perannya Di Film ‘Guru Ngaji’, Donny Damara Rela Belajar Ngaji Sungguhan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.