Film, TV & Musik

Beri Semangat Peserta Asia Games 2018 Lewat Video Klip ‘Meraih Bintang’, Via Vallen Banjir Pujian Netter

Salah satu penyanyi asal Surabaya, tepatnya asal Sidoarjo, Via Vallen telah diberi kepercayaan yang luar biasa oleh sang penyelenggara pertandingan olahraga Asian Games 2018. Via dipercaya untuk menjadi musisi pelantun lagu resmi dari Asian Game 2018 bertajuk ‘Meraih Bintang’. Tidak hanya sekedar menyanyikan lirik lagunya saja, tapi Via juga dipercaya untuk mensukseskan perilisan video klipnya.

Bahkan sejak Sabtu, tanggal 30 Juni lalu, video klip lagu ‘Meraih Bintang’ ini telah beredar luas di Youtube. Dengan penampilannya yang cantik dan menawan menggenakan pakaian serba warna merah dan diikuti dengan gerakan dance, menjadikan lagu dan juga suasana menjadi energik untuk dilihat dan didengar. Apalagi dengan dihadirkannya penari latar membuat kemeriahan suasana video klip tersebut.

Baca Juga ...   DJ Avicii Meninggal Dunia Di Usia 28 Tahun, Sang Mantan Merasa Sangat Sedih

Tujuan dari dibuatnya video klip ini sendiri yaitu agar peserta di Asian Game 2018 menjadi lebih semangat dan sportif dalam bertanding. Dan tidak begitu lama usai video terpasang di Youtube, banyak netter yang memberikan pujian manisnya untuk pelantun ‘Sayang’ ini.

Sekali denger langsung suka,, enak lagunya. Musik & suaranya via cocok bgt,” Tutur salah satu neter dengan kalimat pujiannya.

 “Lagu ini sangat coock sama warna suara/vocal Via Vallen, enak banget lagunya. Enjoy buat joget,” Lanjut netter lainnya lagi.

“Mantab musicnya n lagunya mampu memberikan semangat bagi para atlet indonesia amiiin,” Sahut netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wow, BTS Berhasil Ungguli Taylor Swift di Ajang Kids’ Choice Awards 2018


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.