Film, TV & Musik

Penasaran Akting Di Film Horor, Mikha Tambayong Jajal Bintangi ’13 The Haunted’

Aktris cantik Mikha Tambayong terkenal sebagai aktris yang sering membintangi film dengan genre drama atau mellow. Tapi kali ini Mikha mencoba untuk menantang dirinya sendiri bermain film dengan bergenre horor. Film yang akan dibintangi oleh Mikha sendiri bertajuk ’13 The Haunted’.

Digarap oleh sutradara ternama, Rudy Sudjarwo membuatnya menerima tawaran bermain film horor untuk pertama kalinya itu. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui dikawasan Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Mikha menceritakan peran dan juga rasa penasarannya itu.

Aku perannya jadi Clara, ceritanya punya six sense yang bisa lihat makhluk halus. Di film ini banyak yang aku lakuin yang sebelumnya belum aku lakuin di dunia nyata, tantangan banget. Beda banget genrenya treatmentnya juga beda banget. Kalau drama agak lebih santai. Cuman kalau horor sesuatu yang baru aja sih. Aku kan lebih lama di drama,” Tutur sang aktris sekaligus penyanyi berusia dua puluh tiga tahun tersebut.

Baca Juga ...   Bintangi Drama ‘The Last Empress’, Shin Sung Rok Alami Cedera Patah Jari Kaki

Makanya aku pengen challenge diri aku buat main genre lain. Terus ditawarin sama Raffi Ahmad mau nggak main horor terus ini jadi kesempatan buat aku buat belajar juga sama mas Rudi sutradaranya,” tutup penuturannya itu.

Selain Mikha Tambayong, film horor ’13 The Haunted’ sendiri juga dibintangi oleh sederetan aktor dan aktris ternama. Mulai dari Steffi Zamora, Achmad Megantara, Valerie Thomas, Marsha Aruan hingga Al Ghazali dan masih banyak lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kontrak Kerja Wanna One Berakhir Desember 2018, Konser Januari 2019 Tetap Digelar


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.