Film, TV & Musik

‘Bodyguard Ugal Ugalan’ Jadi Comeback Tamara Bleszynski Usai 6 Tahun Vakum Berakting

Aktris senior Tamara Bleszynski belum lama ini merasakan kebahagiaan. Pasalnya usai enam tahun vakum berakting, kini Tamara comeback dengan film komedi pertamanya bertajuk ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’. Beradu acting bersama Syahrini dan juga Ririn Ekawati membuat Tamara merasa tertantang untuk balik berakting.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui dikawasan CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, dengan wajah sumringahnya, sang aktris cantik ini menceritakan seputar comeback dan juga perasaannya bisa beradu acting di film komedi itu.

Senang aja balik lagi. Ada segala macam jadi senang sih. Udah lama nggak balik, jadi bersyukur. Dan untuk pertama kali main film genre horor sih nggak canggung ya, kan udah ada reading. Kalau masalah main film lagi masih belum tahu juga. Pelan-pelan dulu satu persatu. Ini aja saya udah senang banget,” Tutur sang pemeran Erin sebagai penyedia jasa keamanan tersebut.

Baca Juga ...   Tuding Lagu ‘Lagi Syantik’ Terinspirasi Darinya, Pencipta Lagu Siap Terima Somasi Dari Syahrini

Lebih lanjut, Tamara juga berbicara tentang alasannya menerima tawaran film ‘Bodyguard Ugal Ugalan’ itu.

Karena pertama saya lihat ceritanya bagus lucu banget, pemainnya juga oke-oke banget jadi saya senang sekali. Jadi saya harap filn ini juga memang oke banget. Kedua, saya selama ini di Bali urus anak saya. Jadi saya enam tahun ini vakum berakting dan menetap di Bali. Karena memang saya hanya syuting selama tujuh hari dan perannya cukup menantang, jadi saya terima tawaran film ini, I’m back. Terus saya bisa secepatnya kembali ke Bali urusi anak,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Setelah US, Konser Tur Dunia BTS Berlanjut ke Eropa dan Jepang


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.