Film, TV & Musik

Akui Film ‘Dimsum Martabak’ Tak Alami Kerugian, Raffi Ahmad Ajak Ayu Ting Ting Main Film Lagi

Salah satu PH yang berada dibawah naungan sang suami Nagita Slavina yaitu Raffi Ahmad bernama R.A Pictures, beberapa waktu terakhir ini tengah gencar menggarap beberapa film. Mulai dari film ‘The Secret’, ’13 The Haunted’ hingga ‘Dimsum Martabak’ pun juga turut digarapnya.

Film ‘Dimsum Martabak’ sendiri mempercayakan sang pelantun ‘Alamat Palsu’, Ayu Ting Ting dan sang pembawa acara musik ‘Breakout’, Boy William untuk menjadi bintang utamanya. Namun sayang, terhitung sejak awal penayangan film hingga tanggal 22 Juni lalu, film yang digarap oleh PH Raffi ini tidak mendapatkan respon yang bagus dari penonton. Hal tersebut terbukti dengan jumlah penonton yang hanya terhitung sekitar 250 ribu.

Baca Juga ...   Resmi Nikahi Paula Verhoeven, Wulan Guritno Beberkan Perjuangan Baim Wong Nunggu Jodoh

Namun walaupun film yang dibintangi Ayu Ting Ting tersebut tidak begitu laku dipasaran. Bahkan tidak sedikit netter yang menilai jika acting Ayu jelek, Raffi tidak mau putus asa untuk membuatkan film terbaru untuk Ayu. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui dikawasan Bilangan Kemang, Jakarta Selatan, sang bapak satu anak ini mengungkapkan hal tersebut.

Menurut gue film ‘Dimsum Martabak’ itu enggak gampang. PH baru masuk slot baru kita seneng banget, terima kasih ke bioskop yang nerima kita. Dan kita akan pelajari segala kekurangannya, anggep aja tahun ini bukan rejekinya kita. Next tahun depan udah siapin film buat lebaran enggak nyerah. Ada Ayu Ting Ting, Dewi Persik, Zaskia Gotik kita coba gabungkan mereka itu lebih ke horor ethnic,” Tutur sang pemilik PH R.A Pictures tersebut.

Baca Juga ...   Sering Sebut Ayu Ting-Ting Sebagai Sahabat Terdekat, Netizen Malah Heboh Tanyakan Ini Ke Ivan Gunawan

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.