Film, TV & Musik

Film Garapannya Dinilai Sepi Penonton Hingga Alami Kerugian, Raffi Ahmad Mengelak Dan Tetap Bersyukur

Presenter tampan dan ternama Raffi Ahmad saat ini telah menaungi sebuah rumah produksi film bernama R.A Pictures. Berkat rumah produksinya ini, Raffi sudah berhasil menggarap sederetan film yang dibintangi oleh aktris-aktris ternama dan berbakat. Sebut saja Mikha Tambayong, Nagita Slavina, Ayu Ting-Ting, Tyas Mirasih, Boy William hingga Al Ghazali.

Meskipun banyak aktris dan aktor ternama ikut berperan difilm garapannya itu, banyak netter yang menilai jika film dinaungan PH Raffi kurang laku dan sepi penonton. Alhasil tidak sedikit netter menyebutkan jika sederetan film tersebut mengalami kerugian yang besar. Walaupun begitu banyak tanggapan negative netter yang dilontarkan untuk filmnya tersebut, sang suami Nagita ini tidak berkecil hati.

Baca Juga ...   Makin Serius… Erna Gunawan Beri Restu Hubungan Ivan Gunawan Dan Supaporn Malisorn

Bahkan saat ditemui baru-baru ini dikawasan Jakarta Selatan, Raffi mengelak jika film garapannya alami kerugian. Raffi juga menyebutkan jika filmnya alami keuntungan. Meskipun penontonnya tidak sampai bernilai jutaan ribu, tapi bapak satu anak ini tetap mengaku bersyukur atas pencapain filmnya.

Siapa sih yang enggak mau penonton jutaan, semuanya pengen sejuta dua juta. Tapi kita menyadari bahwa kita PH baru, banyak yang harus kita pelajari. Sedapetnya film yang kita dapet hasil penontonnya kita syukuri aja terus,” Tutur sang member BBB itu.

Kita santai, setiap film yang gue produksi itu kita udah hitung semuanya. Film ‘Rafatar‘ enggak rugi, film ‘The Secret‘ nggak rugi, film ‘Dimsum Martabak‘ enggak rugi, semuanya untung,” Lanjut pengakuannya itu.

Baca Juga ...   Dituding Deddy Dompleng Popularitas Anak Raffi, Jawaban Baim Bikin Adem

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.