Barat

Tak Terima Dengan Perilakunya Ke Cheryl Cole, Liam Payne Ajak Berantem Jean-Bernard

Baru-baru ini kamera paparazzi dan juga netter tengah dibuat penasaran dengan hubungan asmara Liam Payne dan Cheryl Cole. Pasalnya hubungan keduanya dikabarkan kandas. Dan seakan tidak ingin membuat public merasa penasaran, Liam dan Cheryl pun secara terbuka mengumumkan kepada awak media dan juga netter jika keduanya sudah benar-benar putus.

Bahkan keinginan untuk berpisah tersebut merupakan kesepakatan bersama. Setelah kabar putusnya hubungan Liam dan Cheryl terungkap, kini netter kembali dihebohkan dengan kabar lain. Dimana sang musisi tampan ini dikabarkan berkelahi dengan mantan suami Cheryl bernama Jean-Bernard Fernandez-Versini.

Kejadian tersebut berawal saat Liam dan juga Jeans bertemu di sebuah restoran Chiltern Firehouse di London. Seorang sumber terpercaya mengatakan bahwa Liam yang terlebih dulu menatap tajam Jeans. Dan Jeans pun bertanya kepada temannya tentang pria yang menatapnya itu.

Baca Juga ...   Pangeran Harry Memilih Hal yang Tak Dilakukan Pangeran William di Royal Weddingnya

JB ( Jean-Bernard) bertanya pada temannya mengapa orang ini (Liam) menatapnya, dan kemudian dia menyadari bahwa dia adalah kekasih dari mantan istrinya,” Tutur salah satu sumber itu.

Sontak setelah itu sang mantan kekasih Cheryl ini langsung mengisyaratkan untuk mengajak Jean berkelahi.

Liam menggeram dan memberi isyarat untuk berkelahi. Semua orang khawatir JB akan terprovokasi,” Lanjut cerita sang sumber.

Namun berkat pemikirannya yang lebih matang dan dewasa, pria asal Perancis ini tidak merespon tingkah Liam dan memutuskan untuk pergi dari restoran tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ngaku Terusik, Kim Kardashian Dan Sang Suami Beri Peringatan Keras Ke Drake


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.