Life

Jodohmu Sebenarnya Sudah Dekat Denganmu, Namun Belum Juga Anda Menyadarinya

Jodoh terkadang memang sensitif untuk anda perbincangkan. Terlebih untuk kita yang memang berusia matang serta sudah siap menikah. Saat anda masih belum mendapatkan pasangan di usia yang telah matang, bayangan mengenai hadirnya sosok jodoh bisa menjadi momok yang sangat menakutkan untuk anda.

Akan tetapi tak tahu kenapa jika banyak diantara kita yang ngomong-ngomong tentang, sedikit banyak bakalan merujuk dengan orang baru yang menarik perhatian anda. Namun tidakkah anda mengetahuinya, yang namanya jodoh merupakan anugrah terindah yang Tuhan berikan. Tidak selalu dengan wajah yang asing, bisa jadi jodohmu yakni dia yang sejak dahulu telah menemani meskipun tidak anda sadari.

Atas dasar ini, kami memberikan beberapa tanda bahwa sebetulnya anda telah bertemu dengan jodohmu serta anda tidak sadar saja dengan hal itu.

Baca Juga ...   Trik Mengatasi Calon Mertua Yang Galak

2

  1. Anda mengakuinya menjadi pendengar yang yang setia. Anda selalu sabar dan tidak pernah mengeluh dengan keluh kesah yang ia ceritakan kepadamu.

Pacar bukan gebetan juga bukan. Namun entah mengapa anda selalu datang kepadanya ketika anda memiliki masalah. Entah itu masalah dengan keluarga, pacar maupun masalah dengan yang lain yang menjadikan anda merasa terbebani. Anda selalu meluangkan diri untuk ngobrol bersamanya. Menceritakan semua uneg-unegmu dengannya yang statusnya tidak lebih dari sekedar sahabat.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
  1. Dia tak pernah meninggalkanmu meskipun anda memiliki pacar yang baru. Justru si dia ingin lebih mengenal dengan calon pasanganmu tersebut
Baca Juga ...   Lakukan Cara Ini Agar Setelan Jasmu Terlihat Lebih Mahal

Tidak berarti dia tidak memiliki persaan apa-apa denganmu, namun mungkin dia lebih mengutamakan kebahagiaanmu ketimbang kebahagiaan dirinya sendiri. Saat anda memilih untuk mencari seseorang yang baru dalam mengisi hatimu, ia akan selalu setia untuk menemanimu. Memastikan jika anda akan dalam keadaan baik-baik aja ketika menjalin hubungan bersama dia yang anda pilih. Sebab anda serta si dia telah saling kenal lama, pastinya dia paham orang seperti apa yang anda harapkan. Dengan begitu ia mau memastikan bahwa pilihanmu tepat maupun tidak.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Para Lelaki Paruh Baya Yang Baru Menemukan Jodohnya Di Usia Senja


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.