Seleb

Lantunkan Lagu ‘Last Dance’ Di Konser White Night In Jakarta, Taeyang Teringat BIGBANG

Konser White Night in Jakarta yang di gelar di JiExpo, Kemayoran oleh musisi tampan, Taeyang, pada hari Jum’at (13/10/2017) kemarin, sukses di lakukan. Bagaimana tidak, banyak sekali pengemar Taeyang yang datang dalam konser nya tersebut yang ikut menikmati lantunan suaranya.

Pada konser tersebut merupakan konser solo kedua yang di gelar Taeyang di Jakarta. Dalam konser solo kedua nya, sang vokalis  menyanyikan sekitar dua puluh lagu, yang mana di promotori oleh IME Indonesia. Dan dalam lagu yang di nyanyikannya ada sejumlah lagu dari BINGBANG yang mewarnai konsernya.

b0f3486635d6292d816ecc4e2dd060a8–young-bigbang

Salah satu lagu yang di bawakannya yaitu lagu ‘Last Dance’. Dalam lantunan lagu yang di bawakannya tersebut, Taeyang mengaku teringat dan merindukan BINGBANG. Dalam sela-sela konser yang di lakukannya, dia menjelaskan akan kerinduannya.

Baca Juga ...   Menakjubkan! Desainer Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin Ternyata Sosok Yang Terkenal

“Saat menyanyikan lagu ini, aku sangat merindukan BIGBANG. Kalian juga kan? Kebahagiaan terbesarku adalah saat bisa tampil bersama member BIGBANG,” tutur vokallis tampan tersebut yang menyempatkan waktunya untuk di wawancarai.

Memang sudah di ketahui sebelumnya, jika para member dari BINGBANG sedang di sibukkan dengan pekerjaannya masing-masing. Member BINGBANG sedang ada proyek solo nya. Selain itu kabar yang beredar, bahwasanya para member dalam waktu dekat-dekat ini akan segera menjalani sebuah wajib militer

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beberapa Fakta Menarik Tentang Kim Han Bin Sang Leader iKON

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.