Film, TV & Musik

Comeback Dengan Konsep Beda, Leeteuk SuJu Ungkap Gandeng Ryeowook Di Konser ‘SMTOWN’

Leader Super Junior atau SuJu bernama Leeteuk tengah merayakan hari ulang tahunnya pada Minggu, tanggal 1 Juli lalu. Dan tepat pada hari Senin di tanggal 2 Juli selanjutnya, Leeteuk kembali menggelar acara ulang tahunnya di gedung SMTOWN COEX bersama para penggemarnya.

Tidak hanya merayakan hari ulang tahunnya saja, tapi Leeteuk juga membocorkan tentang comebacknya kepada para fans yang hadir saat itu. Secara terbuka sang member SuJu ini mengatakan bahwa konser di ‘SMTOWN’ akan menggandeng Ryeowook yang baru saja pulang dari wajib militernya.

Ryeowook sedang menikmati cuti terakhirnya di militer, tadi siang dia latihan dengan kami. Apa yang kami pelajari bersama Ryeowook?,” Tanya sang pria kelahiran 1983 itu.

Baca Juga ...   Lee Donghae Dan Eunhyuk Ungkap SUJU Ingin Kolaborasi Bareng Agnes Monica

Sebenarnya, masih cukup lama sebelum Kyuhyun kembali. Jadi kalau kami tidak melakukan apapun, kalian pasti akan marah pada SM, iya kan? Menghabiskan banyak uang untuk membeli lightstick, seharusnya ada lebih banyak kesempatan bagi kalian untuk melambaikannya. Jadi kami sedang mempersiapkan comeback yang pasti kalian tunggu-tunggu,” Lanjut sang leader SuJu tersebut.

Aku tidak yakin apakah boleh mengatakan ini. Konser ‘SMTOWN’ akan singgah di Osaka, kan? Mulai saat itu, kami akan bersama Ryeowook yang juga akan bersama kami di ‘Super Show’ dan konser encore,” Tutup sang musisi tampan itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jadi Pemeran Utama Di Serial Drama ‘Mr. Sunshine’, Seperti Ini Ternyata Tanggapan Yang Dituturkan Oleh Kim Tae Rin


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.