Film, TV & Musik

Segera Melepas Status Lajang, Baim Wong Isyaratkan Beri Seserahan Mewah Ini Ke Paula Verhoeven

Status lajang atau jomblo dari sang presenter, aktor dan pebisnis Baim Wong memang sudah tidak dirahasiakan lagi. Pasalnya sudah memasuki usia kepala tiga, Baim belum juga melepas masa lajangnya. Namun kabar yang beredar beberapa waktu terakhir ini sontak membuat netter heboh.

Dimana Baim dikabarkan dekat dengan seorang wanita model yang digadang-gadang adalah kekasihnya bernama Paula Verhoeven. Selain sebagai sang kekasih, Paula dikabarkan akan dilamar oleh sang aktor tampan ini pada 21 Juli 2018 mendatang. Bahkan rencana pernikahan pun juga telah diumumkannya yaitu sekitar bulan Desember 2018 atau Januari 2019.

Tidak hanya itu saja, Baim baru-baru ini juga mengisyaratkan tentang keseriusan hubungannya dengan Paula. Lewat akun Instagram pribadinya, sang presenter ‘Dahsyat’ ini memposting sebuah mobil merk BMW dengan seri M8 Gran Coupe. Ditambah sebuah caption yang menyebutkan jika mobil tersebut akan diberikan kepada kekasihnya sebagai seserahan.

Baca Juga ...   Terkejut, Ini Kado Ulang Tahun Ayu Dewi Dari Regi Datau

Seserahan buat Paula Verhoven #baimgates #baimzuckerberg #horangkaya #apakahakuinisakit? #tolongaku,” Tulis sang sahabat Ayu Dewi itu.

Tak berapa lama usai postingan tersebut terpasang, banyak netter yang heboh menanggapi kalimat Baim itu.

“et mau ah klo seserahan nya yg begituan seeeh hahaha semoga lancar ya sampe hari H …aamiin,” Komentar salah satu netter.

“Baim… Wow mantap semoga lancar sampai hari Sah nya ya,” Sahut komentar netter lainnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Sabar! Minho ‘SHINee’ Bakal Main Film Bareng Megan Fox


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.