Film, TV & Musik

Respon Ruben Onsu Di Kolom Komentarnya Ini Bikin Terenyuh

Ruben Onsu dikenal sebagai sosok selebriti yang hidup bergelimang harta tapi selalu menunjukkan kesederhanaannya. Bahkan dalam kehidupan sehari-hari, Ruben tidak terlihat sebagai sosok selebriti, tapi sebagai sosok warga biasa dan sebagai kepala rumah tangga yang semestinya.

Tidak hanya terkenal akan kesederhanaannya saja, tapi Ruben juga terkenal memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Tak terkecuali dengan perilaku yang belum lama ini ditunjukkannya. Lewat sebuah kolom komentar postingannya, bapak satu anak ini terlihat sangat peduli dengan sesama.

Berawal dari postingan fotonya bersama Sarwendah dan Thalia, Ruben terlihat tengah duduk berada diatas batu besar ditengah sungai. Difoto tersebut sebuah caption singkat dituliskan.

Baca Juga ...   Baru Dirilis, Trailer Kedua AVENGERS: INFINITY WAR Sudah Ditonton 21 Ribu Kali

Dan istirahat di batu cinta,” Tulis sang presenter ‘Brownies’ itu.

Tak berselang lama setelah postingan terpasang, tiba-tiba lewat kolom komentar muncullah sesosok pria dengan akun @ahmadjaelani8080. Dia mengutarakan meminta izin kepada sang aktris untuk menumpang mencari dana pembangunan masjid.

“Maaf sebelumnya @ruben_onsu mau numpang cari dana untuk pembangunan renovasi masjid Al-Muborokah di Bogor… Bagi siapa saya yang ingin berinfaq bersedekah menyumbang dana bisa langsung di salurkan ke no rekening bank Bjb yg ada di postingan saya… Sekali lg mohon doa dan dukungannya… Buat @ruben_onsu makasih semoga sukses dalam segala hal,” Tulis sang akun @ahmadjaelani8080 itu.

Tak disangka setelah pria tersebut menuliskan komentarnya, Ruben pun langsung menjawab pernyataan pria itu. Dan mengisyaratkan bahwa dirinya akan membantu menambahkan dana.

Baca Juga ...   Kim Ji Won Mulai Syuting Film Terbarunya "Detektif K 3" Bersama Kim Bum dan Lee Min Ki

“Silahkan @ahmadjaelani8080 bogor nya dimana? Team saya langsung DM ya,” Balas sang suami Sarwendah itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.