Film, TV & Musik

Seperti Inilah Harapan Syahrini Untuk Film ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’

Beberapa waktu terakhir nama sang penyanyi manja, Syahrini, tengah dipercaya untuk membintangi sebuah film genre komedi bertajuk ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’.  Film yang dinaungi oleh MD Pictures ini telah berhasil merayu wanita yang familiar dengan sapaan Incess untuk ikut berakting.

Pasalnya baru kali ini Incess mau membintangi sebuah film layar lebar, meskipun sudah begitu banyak produser dan sutradara yang menawarinya. Dan sebagai film perdananya, Incess mengaku deg-deg an dengan respon para penonton atas actingnya itu, walaupun dirinya memerankan karakter yang mirip dengan sifat aslinya. Lewat sebuah wawancaranya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Incess mengungkapkan hal tersebut.

Alhamdulillah semoga nih deg-degan juga ya dengan respon penonton dan karena ini kan film perdana yang betul-betul aku memerankan sebagai Syahrini kemudian deg-degannya adalah keberuntunganku di dunia film dan keberuntunganku di dunia nyanyi gitu kan ya,” Tutur sang wanita berumur kepala tiga itu.

Mudah-mudahan dari animo yang datang harusnya sih aku optimis, tapi kan tidak boleh jumawa, tidak boleh takabur, tidak bisa diprediksi juga penonton,” Lanjut ungkapannya itu.

Incess pun berharap semoga acting perdananya itu bisa disukai para penonton.

Semoga penonton yang di rumah menyukai filmnya, nonton sama-sama meramaikan. Ini kan film hiburan, kebetulan ini adalah film komedi mudah-mudahan senang riang gembira, menghempassss stres-stres kehidupan yang ada,” Tutup sang mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Hanya Bocorkan Pertunangan Syahrini-Reino, Dokter Sonia Juga Beberkan Respon Luna Maya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.