Film, TV & Musik

Usai Sukses Akting Di ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’, Syahrini Akui Belum Ketagihan Main Film Lagi

Bodyguard Ugal-Ugalan’ merupakan film dengan genre komedi yang baru saja membawa nama musisi manja Syahrini untuk ikut berakting. Tidak hanya Syahrini, nama aktris senior yaitu Ririn Ekawati dan Tamara Bleszynski juga dipercaya untuk membintangi film keluaran MD Pictures tersebut.

Dan pada kesempatan baru-baru ini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, salah satu bintang ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’, Syahrini, ditanyai oleh awak media tentang ketangihannya berakting di film lain. Namun dengan spontan, sang aktris glamor ini menjawab bahwa dirinya belum merasa tertarik untuk main film lagi.

Kalau dibilang ketagihan setelah acting di film ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’ dan main film yang lain. Itu belum ada, karena kan kalau film itu harus bener-bener stay dua sampai tiga minggu. Sebagai penyanyi kangen juga sama dunia panggung terus kalo disuruh main film lagi, mau liat dulu juga ceritanya seperti apa, tapi kalau ini kan ceritanya soal Syahrini, jadi tuh aku cepet mengambil ini karena memang nggak jauh-jauh dari dunia nyanyi sih,” Tutur sang wanita yang akrab disapa Incess itu.

Baca Juga ...   Film ‘Milly & Mamet’ Gelar Gala Premiere, Reza Rahadian Nyesel Gara-Gara Ini

Lebih lanjut Syahrini juga mengatakan jika dirinya tidak begitu kesulitan saat berakting di film bergenre komedi itu.

Nggak ada. Seperti yang saya bilang, nggak ada kesulitan. Fun, seneng, syutingnya juga seneng, tim produksinya hebat, yang suka mencetak hits ya di perfilman Tanah Air. Aku juga merasa kerja samanya enak. Kalau ditanya kesulitan, tidak ada kesulitan,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sempat Putus Cinta Dan Galau, Delon Thamrin Curhat Lewat Lagu


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.