Seleb

Cari Pengasuh Anak, Ini Syarat yang Ditetapkan Oleh Vincky Shu

Hari-hri bahagia kini tengah dijalani penyanyi cantik,Vicky Shu. Seperti telah diketahui, Vicky Shu kini tengah menanti kelahiran buah hatinya. Vicky mengaku kini dia tengah disibukkan dengan persiapan menjelang kelahiran sang buah hati. Salah satu persiapan tersebut adalah dengan mencari baby sitter yang akan membantu merawat bayinya setelah lahir. Namun tampaknya Vicky Shu begitu selektif dalam memilih calon pengasuh anaknya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi calon baby sitter yang akan mengasuh anaknya kelak.

Salah satu hal yang membuat Vicky begitu selektif dalam memilih calon pengasuh anaknya adalah karena maraknya kasus kekerasan yang dilakukan pengasuh pada anak. Vicky mengaku dirinya tengah mencari baby sitter yang hatinya lembut dan memiliki kesabaran yang tinggi. Selain itu ia juga menginginan sang baby sitter telah mempunyai pengalaman yang cukup dalam pengasuhan anak.

Baca Juga ...   Dibalik Keharmonisan Anang Hermansyah-Ashanty, Ternyata Sempat Tak Mendapat Restu

“Mencari #newbornbabysitter. Kriteria utama yang jujur, niat bekerja, pekerja keras, telaten, baik hati, tulus, berpengalaman untuk newborn baby, bersih, rapi, cekatan,” ujar Vicky Shu membeberkan kriteria baby sitter anak di akun pribadinya, Kamis (5/7/2018).

Selain pengasuh baik hati, sayang anak, dan berpengalaman kerja, Vicky Shu juga meminta daftar riwayat hidup sang baby sitter untuk mendalami karakter sang calon pengasuh bayinya. Selain itu, Vicky mengatakan bahwa baby sitter yang kelak menjadi pengasuh anaknya harus siap di ajak jalan-jalan. Vicky mengumumkan bagi sipa saja yang memenuhi persyaratan dan berminat menjadi pengasuh bayinya bisa mengirimkan lamaran via email.

“Tidak bermasalah jika diajak travelling, bisa menjadi bagian dari keluarga (kekeluargaan), sayang ke baby,” lanjut Vicky Shu

Baca Juga ...   Ngidam Terbang ke Jepang, Keluarga Tak Izinkan Vicky Shu Pergi

Saat ini usia kehamilan Vicky Shu sudah memasuki usia kehamilan 37 minggu. Baru-baru ini Vicky Shu unggah potret hitam putih menanti kelahiran anaknya. Menurut kabar yang beredar, Vicky Shu sedang bersiap-siap hadapi persalinan.

“Menanti. Buah hati bapak dan ibu, bismillah semangat ya nak. Bingung nulis apa.. ( ibune ga romantis ),” pungkas Vicky Shu.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.