Seleb

Lanjutkan Pendidikan, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Jalani Hubungan Jarak Jauh

Pasangan selebritis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla merupakan salah satu pasangan selebritis muda yang tengah menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Meski sebelumnya sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Iqbal Ramadhan setelah membintangi sebuah film yang sangat fenomenal, Dilan 1990, Ternyata Vanesha saat ini lebih memilih Adipati Dolken yang juga merupakan rekan mainnya di sebuah film berjudul “Teman Tapi Menikah”.

Namun, meski dikabarkan tengah dekat, Vanesha ternyata lebih memilih untuk pergi meninggalkan Indonesia guna melanjutkan pendidikannya di Australia. Hal tersebut membuatnya harus terpisah dari Adipati Dolken yang beraktivitas di Jakarta. Meski begitu, Baik Vanesha maupun Adipati sama-sama mengakui bahwa hubungan keduanya masih baik-baik saja. Mereka mengakui menjalani hunungan jarak jauh setelah terpisah jarak.

Baca Juga ...   Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Berpisah?

“Nggak bisa nyusul ada kerjaan juga di Jakarta,” ujar Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018).

Bagi keduanya, terpisah tentunya menyebabkan munculnya rasa rindu. Namun, meski tak bisa bertatap langsung, Adipati mengaku bahwa mereka tetap saling berkomunikasi dengan memanfaatkan teknologi saat ini.

“Iya (Vanesha) jauh ya. ya komunikai pasti, ngobrol,” jelas Adipati Dolken.

Adipati mengaku ia sering memanfaatkan Aplikasi WhatApp untuk berkomunikasi dengan Vanesha. Bagi Adipati dan Vanesha, berkomunikas dengan memanfaatkan aplikasi tersebut bisa mengobati rasa rindu yang sering datang tiba-tiba.

“Gak tau, kalau gue WhatsApp-an ya WhatsApp-an. Kalau gak ya udah, gak wajib Facetime, kalau ada waktu aja,” sambung Adipati Dolken.

Baca Juga ...   Steve Emmanuel Kedapatan Memiliki Kokain Seberat Hampir 100 Gram

Selain itu, Adiati juga mengatakan bahwa hubungan jarak jauh harus dibangun berdasarkan rasa kepercayaan kepada pasangan masing-masing. Apalagi mereka berdua juga memiliki kesibukan masing-masing. Jadi, selain rasa percaya, dalam menjalin hubungan juga harus ada rasa saling pengertian. Vanesha harus fokus dengan urusan studinya, sementara Adipati Dolken sibuk dengan syuting-stutingnya.;

“Gue juga kemarin ada kesibukan film lagi, sama-sama sibuk punya kegiatan masing-masing, ya gak gimana-gimana,” ujarnya lagi menutup pembicaraan.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.