Life

Apa Alasannya Aroma Tubuh Lelaki Membuat Wanita Lebih Bergairah?

Dengan sadar, banyak sekali peremupuan yang mengaku jijik dengan aroma tubuh lelaki yang mengeluarkan keringat setelah menjalani aktivitas maupun setelah menjalankan olahraga. Padahal dengan tidak sadar, hal ini dapat meningkatkan gairah mereka menjadi meledak. Hal ini di sebabkan karena keringat lelaki usai menjalani aktivitas berbeda dengan ketika saat mereka tengah kepanasan. Tak hanya itu, berikut beberapa alasan aroma tubuh lelaki yang bisa membuat wanita menjadi lebih bergairah!

1

  1. Bau keringat lelaki setelah menjalankan aktivitas ternyata tidak sama dengan ketika kepanasan

Kelenjar apokrin memproduksi keringat ketiak spesial ketika lelaki menjalankan aktivitas olahraga, yang berbeda dengan ketika mereka kepanasan. Perbedaan ini memang tidak dapat disadari dengan langsung, namun merupakan pendongkrak nafsu yang terbaik untuk kaum wanita. Utamanya ini bakalan bermanfaat di saat foreplay.

  1. Lelaki mempunyai kelenjar apokrin yang lebih sedikit ketimbang kaum wanita, namun dampaknya dapat berkali lipat ganda ketimbang senyawa yang diproduksi oleh para wanita
Baca Juga ...   Hati-Hati Diet Pada Anak dapat Membuat Pertumbuhan Tinggi Anak Berhenti

Efeknya bakalan semakin menjadi-jadi apabila seorang wanita mencium aroma tubuh lelaki tersebut dari jarak yang dekat. Lelaki yang baru aja mandi serta memakai parfum ke seluruh bagian tubuhnya malah bakalan menghilangkan efek yang dapat membangkitkan hasrat ini. Jadi pastikan untuk para kaum lelaki, jangan gunakan parfum terlalu banyak supaya aroma tubuh alamimu selalu bisa terdeteksi.

  1. Feromon yang dihasilkan dari keringat memberikan aroma yang alami untuk lelaki karenanya menjalani aktivitas bisa mempengaruhi keseimbangan hormon para perempuan

Riset tersebut mengukitkan beberapa lelaki yang diminta untuk menaruh kain khusus pada bagian ketiak mereka ketika mengeluarkan keringat setelah menjalani aktivitas. 6 jam kemudian usai kain-kain ini anda biarkan, beberapa perempuan diminta untuk menciumnya. Para wanita ini, dengan tidak diberitahu apa yang baru aja mereka cium, mengaku jika mereka merasa sangat relaks serta nyaman dengan aroma tersebut.

Baca Juga ...   Tenang Saja Girls Cinta Pasti Akan Berpihak Kepadamu

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.