Life

Problematika Yang Akan Dialami Bagi Orang Yang Gaptek Tentang Gawai

Jaman sekarang ini semakin maju serta semakin modern. Dengan adanya perkembangan teknologi semakin yang sangat pesat setiap harinya. Misalnya saja adalah gawai, semisal anda membeli ponsel pintar yang sangat canggih hari ini, satu bulan ataupun dua bulan kedepan gawaimu tidak lagi yang tercanggih yang ada di pasaran.

Untuk beberapa orang yang selalu mengikuti tren gawai mungkin memiliki sisi kemenarikan sendiri. Menjajal fitur dari perangkat baru serta menikmati kecanggihan aplikasi pastinya akan menyenangkan. Namun ada beberapa orang yang tertarik untuk mengikuti perkembangan gawai seperti itu. Nah dalam kesempatan kali ini kami bakalan mengulasnya, suka duka menjadi orang yang tidak terlalu paham dengan gawai dalam kehidupan sehari-hari.

  1. Ketinggalan Informasi serta akan terlihat cupu
Baca Juga ...   Acha Septriasa Membutuhkan Waktu Yang Dalam Persalinan, Ini Penyebabnya Utamanya

Gara-gara tidak begitu tetarik untuk mengikuti perkembangan gadget maupun yang tengah viral dalam media sosial, itu semua sering kali kita jadi tidak paham apa yang tengah para sahabat kita obrolkan ketika nongkrong bareng. Dimulai dari aplikasi, game yang baru, fitur yang sedang happening, hingga mengenai isu-isu yang ada dalam dunia maya.

  1. Namun biasanya dengan ketidaktahuan anda tersebut akan memotivasi anda untuk lebih sering bertanya, walaupun terkadang malu ketika dikatakan kepo

Sebab sering tidak merasa paham sendiri ketika sedang ngumpul bareng dengan teman-teman yang membahas apa, hasilnya, mau tidak mau kita terpaksa untuk turut serta mengikuti perkembangan gawai dengan perlahan-lahan. Dimulai dari googling sendiri hingga dengan bertanya-tanya dengan teman. Semua ini sebagai bukti bahwa kita memang lebih lelet dalam update mengenai perkembangan gawai, sebab kita apatis dengan adanya kemajuan jaman. Sebetulnya kita juga kerap mencari soal ini-itu namun ya tidaklah sesering mereka.

Baca Juga ...   Impian Cita-Cita Masa Kecil Tak Sama Dengan Realita Saat Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.