Seleb

Ternyata Ini Alasan Marsyanda Tidak Menyesal Akan Perubahan Penampilannya

Salah satu aktris cantik tanah air, Marsyanda, kini telah merubah penampilannya mulai dari berhijab dan sekarang telah memutuskan untuk membuka hijabnya. Memang sudah di ketahui sebelumnya, dulu ketika Marsyanda menikah dengan Ben Kasyafani, dia sempat menutup auratnya.

Namun ketika hubungan keduanya berakhir, berakhir pula proses hijab dari Marsyanda. Dia sekarang memutuskan untuk membuka hijabnya. Ibu satu anak ini pun juga menjelaskan, jika dia tidak pernah merasa menyesal akan keputusan yang dia ambil sekarang.

Dia mengaku ingin menjadi dirinya sendiri dan menjadi seperti apa yang dia inginkan.

14350640_1807291152877201_1616982019_n

“Nggak (nyesel) sih, semuanya itu kan dalam hidup proses belajar ya. Dan aku nggak ngerasa semakin bertambah umur terus ada hal-hal yang perlu aku pelajarin supaya aku jadi orang yang lebih baik lagi. Sekarang sih nggak terlalu (banyak yang komentar) ya,”tutur Marshanda.

Baca Juga ...   Merasa Geram Karena Fotonya Di Banjiri Kritikan Oleh Netizen, Sandra Dewi Balas Komentar Pedas Ini Untuk Netizen

“Ada aja, pro dan kontra pasti ada. Aku juga nggak terlalu merhatiin kalau komentar-komentar di Instagram. Aku bukan tipe yang ngebacain banget gitu,” tutur ibu satu anak ini.

Aktris cantik berumur dua puluh delapan tahun ini juga menambahkan.

“Feedback aku terima dari orang-orang yang terpilih saja sih. Jadi misal kalau orang-orang yang aku anggap paham sama bidang yang sedang aku lakukan, yang kayak gitu-gitu sih.” tambah sahabat dari Chaca Frederica tersebut.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tahapan Yang Akan Anda Lalui Setelah Mengenakan Hijab

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.