Film, TV & Musik

Obati Rasa Kangen Penggemar, Sinetron ‘Roman Picisan’ Tayang Ulang Di RCTI

Salah satu sinetron yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani bertajuk ‘Roman Picisan’, berhasil menarik minat para kaula muda. Pasalnya disinetron tersebut, Arbani sukses membuat para penggemar cewek terpesona dengan wajah tampan dan puisi manisnya.

Dan berkat permintaan para pecinta sinetron ‘Roman Picisan’, sang admin sinetron pun akhirnya membuat keputusan untuk menayangkan ulang sinetron yang sudah tamat hampir satu tahun itu. Lewat sebuah akun resmi sinetron ‘Roman Picisan’, admin mengumumkan jadwal tayang ulang sinetron romantic tersebut.

Kalau melihat Roman dan Wulan perasaan kamu gimana nih? Siapa yang kangen keromantisan mereka? Atau lebih kangen puisi-puisi Roman Picisan. Kasih emoji sebanyak-banyaknya yaa. Dan… Jangan lupa bangun pagi, kita baper-baperan lagi sama Roman Picisan. Sudah tayang ulang mulai hari Rabu, tanggal 4 Juli mulai pukul 06.30 WIB iya,” Tulis sang penanggung jawab sinetron RCTI itu.

Baca Juga ...   Pertama Kalinya Syuting Di Belanda, Seperti Inilah Cerita Arbani Yasiz

Sontak setelah postingan tersebar, tidak sedikit netter yang mengungkapkan rasa bahagianya dan terimakasihnya untuk sang admin karena telah menanggapi permintaannya.

Yeeeee,akhirnya rinduku terobati juga,” Tulis salah satu netter.

Akhirnyaaa ini yg ditunggu2 dari tahun lalu. Ah thank you ercetei,” Lanjut netter yang lain lagi.

“Alhamdulillah …..akhirnya ada pengulangan rompis …. sudah lama di tunggu2 ….. terima kasih @layardrama_rcti,” Tambah komentar netter itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   ‘Suzzana Bernapas dalam Kubur’ Raup 2,2 Juta Penonton dalam 10 Hari Tayang

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.