Film, TV & Musik

Tuding Lagu ‘Lagi Syantik’ Terinspirasi Darinya, Pencipta Lagu Siap Terima Somasi Dari Syahrini

Salah satu lagu yang dilantunkan oleh Siti Badriah bertajuk ‘Lagi Syantik’, saat ini tengah booming dan menjadi perbincangan hangat public luas. Tidak hanya memiliki jumlah penonton yang banyak semenjak video klip di Youtube terpasang, tapi lagu yang dinyanyikan oleh Siti Badriah ini juga telah diputar diberbagai tempat.

Dan semakin popularnya keberadaan lagu ini seakan membuat sebagian orang tidak terima. Tak terkecuali dengan respon sang penyanyi manja, Syahrini, yang belum lama ini diungkapkannya. Lewat sebuah pernyataannya baru-baru ini, Syahrini menuding jika lagu ‘Lagi Syantik’ tersebut terinsipirasi dari dirinya.

Lagu ‘Lagi Syantik’. Itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya mengakui jargon tersebut dari Syahrini. Makanya jangan julid. Apa susahnya sih, kan kita berteman. Tapi kadang-kadang suka pada munafik kan, dipakai juga jargonnya, mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan,” Tutur sang musisi yang sering disapa Incess itu.

Baca Juga ...   Larang Para Pemain Dan Fans Bocorkan Cerita ‘Avengers : Infinity War’, Ini Ternyata Alasan Russo Brothers

Sontak setelah pernyataan tersebut menyebar luas hingga terdengar ke telinga pecinta lagu ‘Lagi Syantik’ bernama Yogi RPH, reaksi Yogi pun mengejutkan. Yogi tidak terima dengan tudingan itu dan mengaku siap menerima somasi jika diperlukan.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ah, ya silakan, nggak apa-apa. Semuanya juga kan pasti ada, ah nyebutnya susah. Saya kan juga jarang bersentuhan dengan hal yang kontroversial kayak gitu segala macam. Cuma kalau saya sih memang suka nyari yang viral sekarang tuh seperti apa ya, apa yang jadi tema apa ya, yang kita angkat untuk suatu karya,” Kata sang pencipta lagu ‘Lagi Syantik’ itu.

Baca Juga ...   Syahrini Selfie Di Holocaust Memorial, Netizen: Teteh Inces Malu Maluin Banget Dehhh

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.