Seleb

Derby Romero Menikah, Netizen Banjiri Unggahan Feby Blink

Mungkin kalian ingat dengan pemeran Sadam dalam film petualangan Sherina di awal tahun 2000an. Ya, Derby Romero merupakan mantan artis cilik yang kini sudah dewasa. Bahkan pada hari Sabtu lalu (14/10/2017) Derby Romero resmi melepas masa lajangnya. Aktor yang juga penyanyi solo tersebut telah resmi mempersunting kekasihnya Claudia Adinda.

Pemain film ‘Petualangan Sherina’ ini telah menjalin hubungan dengan Claudia selama lebih kurang dua tahun. Prosesi lamaran Derby kepada Claudia dilakukan bertepan dengan momen Natal 25 Desember 2016 yang lalu. Sebelum memilih Claudia Ananda sebagai pendaping hidupnya, Derby Romero diketahui cukup sering gonta-ganti pasangan. Perempuan yang dipacarinya pun juga berasal dari kalangan selebritis.

Baca Juga ...   Raul Dan KD Adukan Media Yang Dinilai Tak Beretika

Beberapa perempuan yang pernah singgah di hati Derby antara lain yaitu Inggrid Pangalila, Dinda Kanya Dewi, Gita Gutawa, dan Febby Rastanty. Sebelum memantapkan pilihan kepada Claudia, Derby sempat menjalin hubungan dengan Febby Rastanty. Hubungan Derby dengan Feby terbilang cukup dekat karena keduanya kerap mengunggah foto-foto aktivitas mereka ke media sosial. Namun, ternyata hubungan keduanya harus terhenti karena suda merasa saling tidak cocok.

Feby yang juga personel dari grup vokal Blink ini putus dengan Derby pada tahun 2015 lalu, selain merasa sudah tidak ada kecocokan, keduanya juga mengaku ingin fokus pada karirnya masing-masing.

Setelah putus dengan Febby, tak lama kemudian Derby pun langsung mendapatkan tambatan hati yang lain, yaitu Claudia Ananda. Derby menjalin hubungan dengan Claudia Adinda hingga sampai jenjang pernikahan yang baru berlangsung kemarin.

Baca Juga ...   Kesha Ratuliu Resmi Tunangan, Mantap Berhijab

Menyandang predikat mantan Derby Romero, nama Febby pun menjadi sorotan netizen ketika Derby memutuskan menikahi Claudia. Postingan Feby di akun instagramnya tiba-tiba marak dibanjiri komentar dari netizen.

feby

Dalam foto yang diunggah pada hari yang bertepatan dengan hari pernikahan derby tersebut, Febby duduk sendirian di sebuah ayunan. Ekpresi Feby dalam foto itu pun terlihat sangat melas.

 

“What if your dreams are better than your reality?’ tulis Febby dalam postingannya.

 

Melihat unggahan itu, netizen rupanya langsung mengaitkannya dengan pernikahan Derby yang berujung ramainya ungghan Feby tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terima Tawaran Bintangi Film Horor Indonesia, Ini Ternyata Alasan Cinta Laura

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.