Seleb

Sempat Tertekan Gara-Gara Belum Dikaruniai Anak, Kini Winky Wiryawan Belajar Lebih Ikhlas

Pasangan selebriti Winky Wiryawan dan Kenes Andari telah resmi menikah sejak 2004 lalu. Pernikahan keduanya terhitung sudah genap sekitar 14 tahun. Namun meskipun sudah sangat lama menjadi sepasang suami istri, Winky dan sang istri belum juga dikaruniai seorang anak.

Bahkan tidak sedikit tetangga yang membicarakan hal tersebut hingga membuat Winky merasa tertekan dengan keadaannya saat itu. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini, sang aktor tampan tersebut menceritakan kisahnya itu.

Pertama kali lo nikah sama pasangan lo, apa intinya? Kalau di Islam ya, lo pas ijab kabul, lo akan menerima apapun kekurangan, kelebihan, kejelekan, kebaikan, sudah selesai itu doang. Ingat saja ke situ lagi. Usaha ada, pasti ada, tapi kita selalu tersenyum saja, deh. Kalau misalnya kita sudah berusaha, sudah berdoa banget deh, berusaha, berusaha, berusaha, tiba-tiba hasilnya bener-bener, bukan dikasih sedikit, tapi bener-bener beda sama yang lo minta,” Tutur sang aktor sekaligus DJ tersebut.

Baca Juga ...   Anak Deddy Corbuzier dan Kalina Octaranny Buktikan Bahwa Perceraian Tak Selalu Merusak Anak

Tapi untungnya belum lama ini Winky tengah melakukan ibadah umroh. Dan usai pulang dari ibadah umrohnya, sang suami Kenes ini mengaku lebih belajar ikhlas dan tenang.

Gue menemukan suatu titik poin penting dalam hidup gue yang akhirnya membuat gue sangat tenang sekali. Intinya, enggak ada berita buruk di dunia. Kalo lo tabrakan atau hp lo kecolongan, memang sudah waktunya saja. Gue mendapatkan itu pas gue pulang dari umrah,” Lanjut ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Alexa Dellanos Selebgram Seksi yang Sekali Posting Foto Dibayar Rp 85 Juta Ternyata Dulu Seorang Wartawan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.