Film, TV & Musik

Bintangi Film Main Horor, Christian Ceritakan Pengalamannya

Cristian Sugiono mengaku bahwa film yang saat ini ia bintangi, Sabrin, merupakan film bergenre horror pertama yang ia bintangi. Ia mengakui ada sangat banyak pelajaran yang bisa ia petik selama bermain di film Sabrina ini. menurut Cristian, hal ini juga menjadi tantangan baru baginya selam berkarier sebagai aktor.

“Ini film horor perdana saya,” kata Christian Sugiono saat ditemui di Cinema XXI, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018) kemarin.

Selain itu, Christian juga menjeskan mengapa ia tertarik untuk ikut bermain dalam film horror tersebut. Dalam cerita pertamanya, film ini sempat sukses ketika dibawakan oleh Luna Maya dan Herjunot Ali.

“Kalau film horor kebanyakan main kaget. Film Sabrina ini beda, saat baca skenario saya bisa ikuti ceritanya. Film Sabrina kan sekuel dari The Doll 2, itu film yang sukses. Ketika ada yang sukses film sebelumnya, potensi besarnya juga sangat tinggi untuk yang selanjutnya. Makanya saya mau ikutan. Saya pikir ini kesempatan yang baik untuk saya main film horor,” kata Christian Sugiono.

Baca Juga ...   Rilis Single Baru, Lucinta Luna Banjir Dukungan

“Menurut gue horor harus dibuat serius. Kalau mau gampang cari duit bikin aja horor Indonesia pasti laku, itu betul. Ada 15 juta dapat horor, tapi kan jadinya horor murahan. Kalau gue misalnya ditawarin horor, gue akan melihat pertama, ini mau diproduksinya seserius apa. Karena enggak gampang bikin horor yang bagus. Jadi kalau ada tawaran kayak gini lagi pasti gue ambil,” lanjut Christian.

Dalam film Sabrina, Christian Sugiono akan berperan sebagai karakter bernama Aiden. Aiden merupakan suami baru Maira (Luna Maya) setelah berpisah dari suami pertamanya, Aldo (Herjunot Ali). Dalam film tersebut Aiden merupakan seorang pemilik toko dan pabrik mainan anak-anak. Salah satu mainan yang diproduksi adalah boneka Sabrina, yang kelak akan meneror secara mistis ketentraman rumah tangga Aiden dan Maira.

Baca Juga ...   Hadiri Ayat Ayat Cinta in Concert, Dew Sandra Kembali Bernyanyi

“Saya Aiden, suami Meira. Yang memproduksi mainan series Sabrina dan akhirnya membuat kacau semua. Akan muncul segala macam konflik, karena ada boneka (Sabrina) itu,” tandas suami Titi Kamal ini.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.