Seleb

Unggah Foto ke Instagram, Raffi dan Gigi Pamer Mobil Sport Mewah

Pemberitaan seputar Raffi Ahmad memang tidak pernah surut di dunia hiburan tanah air. Baik pemberitaan tentang kejahilannya, keluarga, bahkan isyu-isyu miring kedekatannya dengan Atu Ting Ting. Kali ini Rafii muncul dengan berita baru, Raffi berpose dengan mobil sport mewah baru miliknya. Raffi Ahmad temasuk pencinta beberapa mobil mewah. Hingga saat ini, diketahui beberapa merk mobi mewah terparkir di garasinya.

Mantan personil BBB yang juga suami dari Nagita Slavina itu sudah memiliki mobil seperti Chevrolet Camaro, Rolls-Royce dan  Lamborghini tentunya. Selain itu, Raffi juga sempat mencicipi hypercar asal Swedia, Koenigsegg CCX. Namun, mobil mewah itu bukan milik Raffi, melainkan dipinjamkan oleh Prestige Image Motorcars untuk keperluan syuting.

Baca Juga ...   Hebat!! Ini Alasan Bastian Steel Selalu Berpikir Positif Dengan Apapun Yang Dikatakan Orang Lain Kepadanya

Kabar mengenai mobil baru itu beredar setelah Raffi dan Gigi mengunggah foto mobil tersebut kea kun instagram @raffinagita1717. Dalam foto unggahan tersebut, keduanya terlihat sedang berpose dengan mobil sport hybrid, BMW i8 berwarna biru. Dalam foto tersebut, Raffi dan Gigi sengaja membuka pintu scissor BMW i8 yang memang menjadi ciri khas mobil tersebut, sedangkan Raffi dan Gigi berada di kedua sisi kanan dan kiri mobil sambil tersenyum mengarah ke kamera.

rafi

“Keren ga? (orangnya/mobilnya )? Hehe #narsismodeon” tulis @raffinagita1717 dalam keterangan fotonya.

Sebelum mengunggah foto tersebut, @raffinagita1717 juga sempat mengunggah foto lain, yaitu foto anak mereka Raffatar yang sedang digendong oleh Raffi. Di foto itu, tampak Raffi menggendong Rafatar dan memegang pintu BMW i8 dan terlihat seolah keduanya akan memasuki mobil.

Baca Juga ...   Nama Dari Sang Supestar Rihanna Akan Dijadikan Nama Jalan. Benarkah?

BMW i8 ini merupakan mobil sport berteknologi plug-in hybrid. Power yang dihasilkan Mobil ini juga terbilang sangat maksimal dengan mengombinasikan mesin tiga silinder 1.500 cc bertenaga 231 daya kuda yang menggerakkan roda belakang dan motor listrik bertenaga 131 daya kuda yang memutar roda depan.

Selain mobil sport mewah, Raffi juga mengaku tertarik dengan teknologi mobil listrik. Ia juga menambahkan bahwa dirinya sangat mengimpikan bisa membeli mobil listrik.

“Kalau kita lihat mobil listrik bakal happening banget nanti. Ya mungkin nanti akan beli,” ujar Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Warisan Rumah Produksi Film Bakal Diberikan Ke Anak,Nagita Slavina Lakukan Ini Ke Rafathar

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.