Barat

Terungkap! Ini Alasan Chris Brown Ditangkap Polisi Usai Konser

 

Beberapa waktu Chris Brown menjadi sorotan lantaran dikabarkan ditangkap polisi sesaat setelah konser yang digelarnya usai. Kala itu, belum ada yang memberitakan alasann mengapa musisi yang pernah menjadi rekan duet Agnez Mo tersebut ditangkap. Tak lama kemudian, Chris Brown dikabarkan langsung dibebaskan setelah diperiksa dan tidak menjalani hukuman.

Chris Brown dibebaskan lantaran memberikan sejumlah uang jaminan yang telah ditetapkan oleh pihak yang berwajib.

Terkait dengan penangkapan tersebut, pihak kepolisian enggan menjelaskan permasalahan yang menjerat Chris Brown yang menyebabkan pelantun ‘Fine China’ tersebut harus ditangkap. Meski demikian, kini alasan mengapa Chris Brown ditangkap telah terungkap. Berdasarkan pemberitaan oleh Aceshowbiz, pada Minggu (08/07/2018), Chris Brown ditangkap lantaran terlibat kasus kekerasan yang dilaporkan kekerasan tersebut dilakukan pada April 2017 lalu. Korban dari tindak kekerasan tersebut adalah Bennie Vines Jr yang merupakan seorang fotograafer. Pada saat itu Benne disewa oleh salah satu kelab malam untuk mengambil gambar Chris.

Baca Juga ...   Dukungan Bagi Kolaborasi antara Agnez Mo dan Chris Brown  

Namun sayangnya Chris Brown dengan tiba-tiba memukul wajah sang fotografer. Musisi bertato tersebut rupanya tidak senang dengan aksi Bennie yang mengambil gambarnya.

Akibat tindak kekerasan Chris, Bennie mengalami luka di bagian bibirnya. Dengan bukti tersebut Bennie melaporkan kepada pihak yang berwajib atas tindakan kekerasan yang dilakukan Chris kepadanya.

Chris Brown harus membayar uang jaminan yang cukup mahal agar dirinya bisa terbebas. Dikabarkan Chris membayar uang sebesar $2.000 atau setara dengan Rp 28,7 juta. Usai dibebaskan, musisi 29 tahun itu langsung memberi kabar bahagai kepada penggemarnya dengan memposting foto di Instagram pribadinya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Agnez Mo Kembali Pamer Kemesraan dengan Chris Brown


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.