Seleb

Ashanty Alami Keguguran diKehamilan Ke 3 nya, Ini Penjelasan Anang Hermansyah

selebX.com – Kabar belasungkawa datang dari keluarga A6 yaitu Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. Sang bunda yaitu Ashyanti dikabarkan mengalami keguguran di usia kandungan anak ke 3 nya yang baru menginjak 5 minggu.

Ashyanty yang belakangan ini dikabarkan mengandung anak ke 3 nya, mengalami pendarahan disalah satu universitas swasta di Jakarta, kabar tersebut mulai dipertanyakan saat Ashyanty instastory di akun instagram pribadinya yang bertuliskan. “Sabar dan ikhlas. Rencana Allah pasti yg terbaik.”

Disusul dengan postingan Aurel, yang juga ikut menuliskan sebuah kata-kata lewat instastorynya untuk memberikan semangat bagi ibu sambungnya tersebut. “Stay strong bunda (Ashanty), Allah punya kehendak lain.”

Baca Juga ...   Akan Segera Menikah, Calon Istri Okan Cornelius Menerima Banyak Bully

Ketika ditanya oleh sejumlah wartawan melalui WhatsApp pada Minggu (6/8/2017) mengenai benar atau tidak Ashanty mengalami keguguran, Anang Hermansyah menerangkan bahwa Ashanty mengalami keguguran. ” Kompas.com Minggu (6/8/2017)”.

Iya pendarahan pas Sabtu (5/8/2017) siang dia lagi ujian di kampusnya, di Binus (Bina Nusantara),”tuturnya.

Menurut Anang kehamilan Ashanty yang ke 3 ini sama dengan kehamilan anak mereka yang pertama yaitu Arsy, seperti yang banyak diketahui masyarakat. Saat mengandung Arsy, Ashanty harus terus menyuntikan beberapa obat dari dokter ke perutnya karena adanya pengentalan darah saat dirinya mengandung yang bisa mengakibatkan keguguran.

Lagi habis ujian break makan siang terus pendarahan. Lima minggu kehamilan. Ternyata pengentalan darah lagi seperti (ketika mengandug) Arsy,” tutur Anang kembali.

Baca Juga ...   Mendadak Nyiyiri Netizen, Anang Hermansyah Sukses Bikin Heboh

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.