Seleb

Di Sela Acara Festival Bunda Happy, Inilah Cerita Putri Titian Mengenai Sang Buah Hati

Acara Festival Bunda Happy yang di selenggarakan oleh HaiBunda.com di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (15/10/2017), di hadiri oleh sejumlah aktris cantik, salah satunya ialah istri dari Junior Liem, Putri Titian yang saat itu menjadi pembicara dalam acara tersebut.

Aktris cantik ini terlihat datang bersama sang buah hati, Iori. Dan dalam kesempatan itu pula, sang wanita berumur dua puluh enam tahun ini juga membagikan cerita tentang dirinya yang sangat sibuk mengurus sang buah hati dan sibuknya dirinya berperan menjadi seorang ibu.

14-b911098a49ba2296b7b87d609af3be35

“Sekarang sibuknya urusin Iori aja. Karena urusin si kecil ini udah repot banget. Iori masuk usia enam bulan. Asi eksklusif pun sampai sekarang ini masih,” ungkap Putri Titian dalam kesempatan wawancara tersebut.

Baca Juga ...   Begini Mesranya Asmirandah Ketika Merayakan Ulang Tahun Jonas Rivanno

“Dulu dia ini gampang banget ketiduran lagi nyusu. Awal bulan beratnya segitu-gitu aja sih padahal di susuin lo. Ternyata dia cepat banget ketiduran. Aku memang ibu-ibu yang kalau nyusuin pegang handphone. Kan bosen ya lama-lama, kalau lima menit ya nggak apa-apa,” tambahnya.

Dan dari kejadian itu pula lah, Putri Titian mengaku menjadi lebih selektif menggungkapkan hp.

“Setelah konsul ke dokter ternyata Iori gampang ketiduran. ‘Ibu nggak boleh lagi ya main handphone sambil nyusuin. Akhirnya sampai sekarang kalau mau nyusuin dia mungkin sesekali masih menggenakan hp tapi liat aja dulu apakah dia sudah kenyang atau belum,” tutur Ibu satu anak ini

Baca Juga ...   Sang Buah Hati Sudah Mulai Memasuki Usia Enam Bulan, Ini Yang Lantas Disiapkan Oleh Putri Titian

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.