Relationship

Ingin Jadi Sosok Yang Selalu Dirindukan Pasangan? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Selalu dirindukan merupakan ciri kalau seseorang itu berarti dalam kehidupan pasangannya. Karena tanpa adanya kita dalam kehidupan pasangan terasa ada yang kurang bisa melengkapi kesehariannya. Selain itu, dirindukan juga merupakan indikasi kalau hubungan asmara itu sehat. Jika sudah tidak saling merindukan, bisa jadi pasangan kita sudah nyaman dengan orang baru disekitarnya. Nah, ini yang harus diwaspadai.

Lalu bagaimana cara agar kita selalu menjadi sosok yang dirindukan pasangan?

1. Lakukan perhatian-perhatian kecil saat bersama
Memberikan perhatian-perhatian kecil kepada pasangan sebenarnya hal mudah yang bisa dilakukan semua orang, tetapi sedikit orang yang peduli akan hal ini. Padahal jika ini dilakukan, akan memberi kesan mendalam bagi pasangan dan memunculkan pikiran positif bahwa kita dalam hal kecil saja begitu perhatian apalagi pada hal-hal yang besar. Perhatian tersebut misalnya mengambilkan sendok dan garpu saat makan, menuangkan saus pada mangkok bakso, mengklikkan helm sebelum berkendara, atau menggandeng saat melewati tangga.

Baca Juga ...   Tanda-Tanda Pasangan Anda Selingkuh Dengan Teman Kantornya

2. Beri apresiasi pada apapun yang dilakukan pasangan terhadapmu
Apresiasi atau rasa terimakasih adalah wujud kalau apa yang dilakukan seseorang kepada kita itu berarti. Dengan memberikan apresiasi kepada pasangan maka pasangan kita akan merasa dihargai usahanya, ya meskipun apa yang dilakulannya itu hal-hal yang kecil. Jika kebiasaan ini dilakukan maka pasangan akan selalu merindukan sosok yang bisa menghargai setiap apa yang dia lakukan.

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.