Life

Tips Ampuh Membasmi Noda Hitam Bekas Hubungan Intim

Hubungan intim tak hanya melihat memori kebahagiaan, akan tetapu terkadang juga menjadikan tempat yang asalnya rapi, jadi terlihat acak-acakan dan juga meninggalkan noda-noda yang membekas. Mary Gagliardi menjelaskan bebebrapa tips mengenai hal tersebut.

  1. Hindarilah Sperma Agar Tak Bercampur

Sperma yang sudah bercampur begitu lama dengan benda-benda yang mengandung pemutih. Karena, Soreff mengatakan bahwa sperma memiliki kandungan protein dan juga pemutih yang dapat merubah noda protein jadi warna kekuningan. Sperma Soreff juga menyatakan bahwa sperma yang belum kering lebih mudah untuk dihilangkan. Ia menganjurkan jika pemakaian pembersih memakai kandungan enzim. Lakukan hal tersebut sebelum mencuci kain yang akan dimasukan pada mesin cuci. Akan tetapi, untuk noda sperma yang telah kering, Soreff menganjurkan memakai cuka serta baking powder maupun hidrogen peroksida. Kandungan ini bermanfaat untuk membersihkan noda, serta penyedot dari kotoran. Namun ingatlah, jangan aplikasikan bahan itu semua, pilihlah hanya salah satu saja. Apabila telah dibersihkan, barulah kita dapat mencucinya dengan memakai mesin cuci.1

Baca Juga ...   Cewek Gengsi Untuk Mengatakannya Maunya Cowok Yang Paham Lebih Dulu
  1. Cairan vagina, urin, dan juga keringat

Cara untuk membasmi noda-noda beda-beda ini cukup memakai salah satu cara yang sama. Janis menganjurkan pemakaian tiga persen hidrogen peroksida untuk membersihkan noda tersebut. Kemudian keluarkan noda tersebut dengan sebanyak yang kita lakukan, sebelum meletakkan kain dalam mesin cuci. Janganlah memakai air panas, sampai kita memastikan sudah bersih noda tersebut sebisa yang kita lakukan. Karena, panas dapat menjadikan noda makin melekat. Gagliardi mengakui untuk merekomendasikan pembersihan noda tersebut memakai air dingin sebelum perawatan anda lakukan. Semua itu bermanfaat demi menghindari noda ini menempel dengan permanen. Setelah menjalani perawatan tahap awal dilakukan, barulah bisa menggunakan air yang lebih hangat.

  1. Feses
Baca Juga ...   Kemenpan dan Kemenpora Berencana Angkat Atlet Jadi PNS

Hal yang dapat anda lakukan yaitu membersihkan kotoran solid dengan menggunakan air dingin. Lantas, Gagliardi menyerankan agar membersihkan bagian kain yang bersih menggunakan air panas serta dengan setengah gelas pemutih. Kemudian, keringan serta lihatlah hasilnya. Semestinya, noda sudah tidak akan terlihat lagi. Namun, jika masih tetap terlihat kita dapat mengulangi tahap sebelumnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.