Seleb

Kembali ke Panggung Hiburan, Penampilan Dodhy Kangen Band Berubah Total

Kembali ke Panggung Hiburan, Penampilan Dodhy Kangen Band Berubah Total.

Kehadiran Grup musik di Indonesia selalu saja ikut meramaikan dunia music tanah air. Salah satu Grup musik yang pernah sangat terkenal adalah Kangen Band. Kangen Band dikenal sebagai Grup Band dengan genre Melayu yang hadir dengan beberapa hits andalan itu mulai dikenal pada tahun 2007 silam. Beberapa lagu andalan Kangen Band antara lain yaitu Tentang Aku Kau dan Dia pada tahun 2007, Yang Sempurna (Repackage) tahun 2008, Pujaan Hati tahun 2009, dan yang lainnya.

Ketenaran Kangen Band tidak berlangsung lama sebagaimana Sheila on 7 ataupun Slank. Band asal Lampung ini juga pernah bongkar pasang personel ketika vokalis nyentrik mereka, Andika terjerat kasus hokum dan akhirnya harus ditahan di balik jeruji besi. Kangen Band sempat mempunyai vokalis baru bernama Reyhan untuk menggantikan posisi Andika.

Baca Juga ...   Akibat Makan Kerang di Law of the Jungle Thailand, Artis Korea Lee Yeol Eum Jadi Tersangka

Tapi Kangen Band hadir bukan tanpa prestasi, Band yang dulunya digawangi Dodhy, Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry ini berhasil menyabet penghargaan Grup band Terfavorit SCTV Award 2007. Tidak dipungkiri, boleh dikatakan tahun 2007 benar-benar menjadi puncak kejayaan bagi Kangen Band.

Namun, perombakan-perombakan persoel yang dilakukan tampaknya tidak bisa mengembalikan kejayaan Kangen Band seperti saat berada pada puncak kejayaan. Malahan sang gitaris yang juga Leader Band tersebut, Dodhy, memutuskan untuk hengkang dari Band yang telah membesarkan namanya itu. Lama tak terdengar kabarnya di panggung hiburan tanah air, Kangen Band saat ini ternyata hampir kembali pada formasi awal setelah Reyhan memutuskan keluar.

Baca Juga ...   Inilah Antusias Reza Rahardian Ikut Kampanye ‘Anti Kekerasan Perempuan’ Lewat 16 Film Festival

Posisi Reyhan kembali diisi oleh Andika yang merupakan ikon Kangen Band saat berada di puncak popularitas. Sang vokalis kembali lagi setelah beberapa kali tersangkut kasus hokum, baik karena penggunaan obat terlarang maupun urusan keluarga. Akan tetapi, Kembalinya Andika ternyata tidak dibarengi dengan kembalinya sang leader, Dodhy.

Dodhy memilih untuk bersolo karir dan merambah dunia hiburan dari sisi yang lain. Dodhy ternyata menjadi seorang produser rekaman. Saat ini Dodhy sedang fokus mengurusi Band baru yang dibentuknya, bernama Simple Rock.

dod

Selain mempunyai aktivitas baru, ada perubahan yang sangat drastic terjadi pada diri Dodhy. Penampilan Dodhy berubah 180 derajat dari sebelumnya. Jika dahulu Dodhy memiliki tubuh yang sangat “cungkring” dan rambut berantakan, kini ia terlihat lebih stylish. Badannya semakin berisi, rambutnya pun dibuat dicat berwarna cokelat.

Baca Juga ...   Lucky Hakim Rujuk Kembali Dengan Mantan Istri Yang Pertama?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.