Asia

Geram, Yoona SNSD Peringatkan Orang yang Meretas Instagram Miliknya

 

Instagram saat ini menjadi sebuah media sosial yang paling banyak dimiliki oleh semua orang dari berbagai kalangan, tak terkecuali artis KPop. Namun sayangnya belakangan ini salah satu artis KPop mengalami kejadian yang  kurang menyenangkan karena akun Instagram miliknya diretas. Artis tersebut tidak lain adalah Yoona SNSD.

Kekesalan Yoona SNSD  sampai menuliskan kekesalannya kepada pelaku yang meretas Instagramnya itu. Salah satu artis KPop paling terkenal itu mengaku jika Instagramnya tak hanya diretas namun pelaku juga mengganti passwordsnya. Hal ini membuat Yoona tidak bisa secara leluasa mengakses Instagram miliknya. Tentu saja hal ini membuat Yoona merasa repot.

Aku tak tahu sudah berapa lama hal ini terjadi, tapi password Instagram milikku telah diubah. Aku tak bisa keluar dari akunku karena aku nanti tak bisa mengakses akunku lagi,” kata Yoona SNSD dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (08/07/2018).

Baca Juga ...   Selalu Terlihat Cantik dan Awet Muda di Usianya, Ini Rahasia Yoona SNSD Menjaga Kulitnya

Kejadian ini membuat Yoona kesal dengan kejadian itu. Bukan tanpa alasan, Yoona menjadikan Instagram sebagai salah satu wadah untuk dirinya dapat berkomunikasi dengan penggemarnya selama ini.

Ini juga terjadi kemarin. Situasi seperti ini makin sering terjadi, di ruang personal yang kugunakan untuk berkomunikasi dengan para penggemarku,” lanjut Yoona SNSD.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Parahnya lagi, kejadian ini bukan kali pertama bagi Yoona SNSD. Sebelumnya pernah terjadi pula kejadian serupa. Namun kali ini Yoona SNSD sudah tidak bisa lagi menyembunyikan kekesalannya dengan pelaku yang berulang kali meretas Instagramnya.

“Hal seperti ini telah terjadi berulang kali, tidak hanya di Instagram, dan kupikir sudah tiba waktunya bagiku untuk mengatakan sesuatu soal ketidaknyamananku,” tambah Yoona.

Baca Juga ...   Cantiknya Yoona SNSD Saat Photoshoot, Sampai Bikin Fans Susah Kedip

Pada bagian akhir unggahannya, Yoona memperingatkan dan sekaligus memohon kepada pelaku retas untuk tidak melakukannya lagi.

“Tolong hargai privasiku dengan tidak mengubah informasi personalku,” tutupnya. Tak berapa lama kemudian, Yoona menghapus postingan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.