Life

5 Cara Jitu Memikat Hati Calon Mertua

Bingung caranya memikat hati calon mertua? Itulah yang akan dialami orang pacaran yang akan menjalani hubungan ke jenjang lebih serius. Tapi tenang, kamu tidak perlu takut karena ada cara jitu untuk bisa memikat hati calon mertua. Dijamin klepek-klepek deh pokoknya.

1. Tampillah percaya diri dalam semua aspek.

Dengan tampil percaya diri di semua aspek, calon mertua akan melihatmu sebagai pribadi yang meyakinkan. Ya meskipun kamu masih punya banyak kekurangan.

2. Tampilkan kelebihan yang kamu miliki.

Misalnya saja kamu punya bakat di bidang menyanyi. Ceritakan bakatmu itu dari mulai kegemaran hingga prestasi yang kamu raih. Hal ini akan dilihat sebagai sesuatu yang nantinya bisa dibanggakan oleh mertuamu.

Baca Juga ...   Buatlah Diri Anda Terhindar Dari Yang Namanya Keterpurukan Dan Jangan Selalu Mengasihani Diri Anda Sendiri
3. Bersikaplah santun.

Calon mertua akan melihatmu pertama kali dari perilakumu, maka menjaga attitude merupakan sebuah keharusan. Kalau memang kamu terbiasa kurang sopan, minimal tahanlah dirimu sebentar saja untuk berperilaku sopan di depan calon mertuamu.

4. Jangan pernah mengeluh tentang kekuranganmu.

Jika kamu mengeluh, calon mertua akan melihatmu sebagai sosok yang tak meyakinkan. Sama kekurangan sendiri aja ngeluh, apalagi nanti kalau bersama anaknya.

5. Tinggalkan kesan saat bertemu calon mertua.

Hal yang membuat orang selalu mengingatmu adalah saat kamu mampu memberi kesan. Kesan baik tentunya. Dari sini calon mertua akan terketuk hatinya dan menganggap kalu kamu adalah calon suami yang baik. Memberi kesan bisa dilakukan dengan menceritakan hal penting dari hidupmu, atau perjuanganmu untuk mendapatkan anaknya.

Baca Juga ...   Koplak, Ariel Tatum Bales Insta Ryuji, Lucuuuu tapi tetep so sweet

Lakukan lima hal itu buat kamu yang saat ini sedang mencari perhatian calon mertua. Sukses ya!

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.