Seleb

Maia Estianty Rela Naik Ojek Demi Hadiri Konser Celine Dion

Setelah penantian panjang, Celine Dion akhirnya sukses menggelar konser di Tanah Air. Salah satu Diva dunia ini memang cukup dikagumi oleh mayarakat Indonesia, tidak terkecuali dari kalangan artis. Celine Dion telah menggelar konser bertajuk “Celine Dion Live in Jakarta 2018”, Sabtu (7/7/2018) di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Salah satu selebritis yang terlihat sangat antusias untuk menyaksikan konser tersebut adalah mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Dalam konser tersebut Maia tampak hadir bersama rekan selebritis lainnya seperti Yuni Shara. Mereka kabarnya menyaksikan konser di kelas Diamond seharga Rp 25 juta.

Namun, dibalik mahalnya harga tiket yang mereka beli, ternyata ada kejadian unik sebelum mereka tiba di venue konser. Maia Estianty, Yuni Shara dan dua rekannya lainnya tidak mendapat tempat parker di lokasi konser. Akhirnya, demi mengejar waktu konser yang sudah semakin mendekat mereka memutuskan naik ojek untuk sampai ke venue.

Baca Juga ...   Gagal Berdamai, Pihak Sandy Tumiwa Akui Punya Bukti Bahwa Tessa Kaunang adalah Pelakor

“Nggak dapat parkir hiks (katanya penuh) Jadi kita ber 4 harus naik ojek (seru banget parah),” tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya dalam unggahan di akun Intagramnya, Sabtu (7/7/2018).

Beruntungnya, Maia dan kawan-kawan tidak harus kembali naik ojek pasca bubaran konser. Mereka mengaku sudah mendapat tumpangan sehingga tak perlu lagi naik ojek untuk keluar area venue konser.

Jangan sedih, pulangnya, kita dapat tumpangan gratis karena kebaikan @citrasusanty mau di stop ama @yunishara36 (jiannn Yunet, awakmu wedhus putul tenan)” sambung Maia dalam unggahan selanjutnya.

Konser Celine Dion ini memang telah menjadi perhatian masyarakat Tanah Air sejak pertama kali diumumkan. Bukan hanya karena popularitas sang diva, melainkan juga lantaran harga tiket yang sangat mahal yang dibanderol promotor. Dalam konser mewah tersebut, Penyanyi asal Kanada ini sukses memukau penonton searena konser dengan membawakan 17 lagu. Beberapa di antaranya adalah “The Power of Love”, “Beauty and the Beast” hingga lagu pamungkas, “My Heart Will Go On”.

Baca Juga ...   Dihujat Karena Unggah Foto Jadul, Mulan Jameela: emang posting foto jadul HAK CIPTAnya punya siapa ya?

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.