Seleb

Mulai Dikenal Panggung Hiburan Tanah Air, Ferry Salim Ungkap Pribadi Brandon Salim

Brandon Salim belakangan mulai dikenal sebagai salah satu public figure. Anak dari aktor senior, Ferry Salmim ini tampaknya mewarisi bakat akting sang ayah. Baru-baru ini, Ferry Salim mengungkapkan tentang pribadi anaknya setelah mulai disibukkan dengan jadwal yang padat. Ferri Salim yang ditemui di acara press screning film pertama Brandon Salim menjadi pemeran utama, R-Raja, Ratu & Rahasia mengatakan bahwa meski sibuk anaknya tetap tidak menjauh dari keluarga.

Ferry Salim mengatakan bahwa Brandon masih sangat baik dalam memanajen waktunya antara kesibukan syuting dengan waktu kumpul bersama keluarga. Ferry mengaku dirinya sangat bersyukur karena sang anak bisa menerapkan dengan baik apa yang selama ini ia ajarkan. Ferry memang sejak dini sudah mengingatkan kepada anaknya bahwa keluarga merupakan hal yang sangat penting.

Baca Juga ...   Hadiri Konser Black Pink Hingga Bertemu Lee Min Ho dan Bos YG Entertainment, Beby Tsabina Sukses Bikin Iri

“Masih bisa sih (ada waktu untuk keluarga). Dia itu kayak saya. Saya selalu bilang kalau kita pengin memberikan waktu untuk keluarga, itu pasti bisa, enggak ada yang enggak bisa,” kata Ferry Salim, di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

So far, kalau lagi sibuk memang sibuk banget, tapi ketika dia ada sedikit waktu, dia bisa ketemuan sama kita untuk makan, ngobrol, bercanda,” lanjut Ferry.

Meski akhir-akhir ini sangat disibukkan dengan jadwal syutting, Ferry Salim menegaskan bahwa tidak ada yang bisa menjadi penghalang untuk berkumpul bersama keluarga. Ia juga mengatakan bahwa ia dan keluarga baru saja melakukan liburan bersama-sama.

Baca Juga ...   Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Nikita Mirzani Bongkar Aib Dipo Latief

“Kemarin kami baru liburan, Lebaran kami liburan. Masih bisa dan ada waktu untuk liburan. Masih bisa ketemu kok,” ujar Ferry Salim

Lebih jauh Ferry juga menegaskan bahwa saat ini putra sulungnya tersebut sepertinya sudah mulai terbiasa dengan berbagai aktivitas yang padat. Yang paling ia banggakan adalah, saat ini ia mulai jarang mendengarkan Brandon Salim mengeluh kelelahan.

“Sekarang udah lebih kuat. Mungkin udah biasa. Ritmenya udah mulai ketemu. Dulu mungkin karena kaget, awal-awal gitu, lima tahun yang lalu. Kalau dulu mungkin stamina dia agak lemah ya,” pungkasnya.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Acara Lamaran Baim Wong Dan Paula Verhoeven Makin Dekat, Ini Kata Ferry Salim

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.