Barat

Justin Bieber Konfirmasi Kebenaran Pertunangannya dengan Hailey Baldwin

 

Kabar Justin Bieber melamar kekasihnya, Hailey Bladwin telah beredar sangat luas. Kabar tersebut menjadi salah satu berita Hollywood yang sangat cepat beredar di publik. Bersamaan dengan mencuatnya kabar pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwiin, rupanya mantan kekasih Selena Gomez tersebut tak sabar memberikan konfirmasinya. Dengan cepat Justin Bieber memberikan konfirmasi yang membenarkan jika dirinya telah melamar kekasihnya.

Konfirmasi dar Justin Bieber ini diberikan melalui sebuah unggahan dalam Instagram peribadinya. Justin mengunggah dua buah foto dirinya dengan Hailey Baldwin yang mengenakan cincin cantik di jari manisnya pada Selasa (10/07/2018).

Awalnya ingin menunggu beberapa waktu untuk mengatakan sesuatu, tapi kabar berembus dengan cepat, dengar saja ini sesuatu yang sederhana Hailey aku mencintai semua tentang dirimu,” tulis Justin Bieber dalam kolom keterangan foto yang diunggahnya.

Baca Juga ...   Waduh! Masalah Kehamilan Belum Tuntas, Ini Masalah Lain Yang Harus Dihadapi Keluarga Kourtney Kardashian

Salahh satu foto yang diiunggah Justin Bieber dimana menunjukkan dirinya tengah dicium oleh Hailey Baldwin. Terlihat jelas ada sebuah cincin di jari manis gadis kelahiran 21 tahun yang lalu itu ketika mencium pipi Justin Bieber. Diduga kuat bahwa cincin tersebut merupakan pemberian dari pelantun ‘Never Say Never’, Justin Bieber.

Dalam keterangannya, Justin mengaku sudah tak sabar mengahabiskan sisa hidupnya dengan sang kekasih. Bayangan itu sudah muncul diangan-angan Justin Bieber meski baru saja bertunangan dan belum memberikan kabar pasti kapan akan menikah.

“Aku berkomitmen untuk menghabiskan hidupku untuk mengenali segala sisi tentangmu dan mencintaimu dengan penuh kebaikan dan kesabaran.” lanjutnya.

Justin Bieber berjanji untuk mencintai Hailey sepenuhnya dan selalu mengutamakannya sebagai orang yang penting dalam hidupnya.

Baca Juga ...   Setelah Resmi Bercerai Dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Dikabarkan Akan Segera Menikah Lagi

Hatiku SEPENUHNYA dan SEUTUHNYA MILIKMU dan aku akan SELALU menempatkanmu sebagai prioritas nomor satu!” kata Justin Bieber penuh cinta.

Dari sekian banyak perjalanan asmara Justin Bieber dengan wanita, ia menyadari bahwa Hailey Baldwin merupakan sosok perempuan yang tepat untuk dirinya.

Kamu adalah cinta dalam hidupku Hailey Baldwin dan aku tak mau menghabiskannya bersama orang lain. Kamu membuatku menjadi orang yang lebih baik dan kita saling melengkapi!!!” tulis Justin Bieber dalam akhir keterangan postingannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Selena Gomez Masuk Rehabilitasi, Justin Bieber Merasa Bersalah


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.