Seleb

Isyana Sarasvati Sempat Depresi Berat. Seperti Inilah Curhatannya

Sebagai public figure tentunya tidak pernah hilang dari sorotan awak media dan juga netter. Bahkan banyak netter yang yang sering memberikan dukungan kepada para idolanya agar terus berkarya. Namun ada juga sebagian haters yang malah menghujat dan melontarkan kalimat pedas untuk para idolnya itu.

Dan gara-gara hujatan yang terucap, banyak para selebriti yang tidak kuat menahan emosi. Hingga ada juga yang tertekan dan mengalami depresi. Hal itu pulalah yang sempat terjadi pada sang musisi cantik Isyana Sarasvati. Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, Isyana menuliskan curhatan depresi yang pernah dialaminya itu.

DEPRESI berada pada titik terendah dalam hidupku adalah fase yang sangat berat. Aku tidak bisa berpikir jernih dan jadi tidak berdaya,” Tutur sang rekan duet Raisa itu.

Baca Juga ...   Perut Makin Besar, Raisa Makin Cantik

“Apalagi sebagai orang yang bekerja di depan layar, terlalu banyak ekspektasi datang dari segala penjuru. Bahkan dari diriku sendiri sampai-sampai aku ga mau mengakui bahwa sebagai manusia, aku pun punya keterbatasan,” Lanjut musisi dua puluh lima tahun tersebut.

Sebagai seorang yang dikenal banyak orang, aku ingin menunjukkan ketidaksempurnaan itu nyata dan ada di dalam kita semua. Belum banyak yang mau bicara tentang ini, karena kebanyakan hanya mau melihat seorang artis sebatas hiburan atau penampilan fisiknya saja, Maka mungkin melalui karya adalah satu-satunya cara agar segala yang manusia dari seorang Isyana bisa tersampaikan pada pendengarnya,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Via Vallen Bakal Kolaborasi Bareng Super Junior?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.