Asia

Hadiri Ultah Mantan Istri, Aamir Khan Tunda Jadwal Syuting

Artis-artis Bollywood seakan selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Selain akting romantis dari raja Bollywood, Syah Rukh Khan dan Salman Khan, Bollywood juga kerap melahirkan drama inspiratif yang dibintangi Aamir Khan. Aamir Kahn, selain sebagai aktor juga dikenal sebagai Sutradara dan Produser. Namun, Aamir bisa dikategorikan sebagai orang yang pernah gagal dalam hal membina rumah tangga, karena pernah bercerai dengan istrinya. Tetapi, Meski sudah bercerai dengan mantan istrinya Reena Dutta sejak Desember 2002 lalu, Aamir Khan dan Reena Dutta masih tetap menjalin hubungan sebagai teman yang akrab. Salah satu buktinya yaitu ketika Reena Dutta berulang tahun ke-50, Amir Khan menyempatkan diri untuk menghadiri pesta ulang tahun sang mantan tersebut.

Hal tersebut cukup mengejutkan, pasalnya Aamir Khan saat ini sedang disibukkan dengan proses syutting untuk film terbarunya, Thugs of Hindostan.Syuting film tersebut pun dikabarkan tidak dilakukan di India, melainkan di Turki. Kabarnya, demi menghadiri pesta ulang tahun sang mantan, Aamir Khan harus menunda syuting dan mengubah jadwal terbang dari Turki ke Mumbai, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Kehadiran Aamir Khan diacara pesta tersebut kemungkinan adalah pengorbanan dirinya demi membahagiakan dua anak mereka, Junaid dan Ira. Hal tersebut terbukti benar karena dalam acara ulang tahun tersebut, Junaid dan Ira terlihat sangat senang dan gembira. Kehadiran Aamir terbilang cukup menarik perhatian, pasalnya Aamir Khan hadir bersama istrinya saat ini, Kiran Rao yang turut mendapinginya. Kiran Rao juga terlihat sangat akrab dengan Reena Dutta dalam acara tersebut.

aami

Aamir Khan dan Reena Dutta menikah pada 18 April 1986. Pertemuan keduanya terjadi dalam proses syuting film pertama Aamir Khan, Qayamat Se Qayamat Tak. Perceraian Aamir Khan dan Reena Dutta terjadi pada Desember 2002. Aamir Khan kemudian menikah dengan Kiran Rao pada 28 Desember 2005 dan dikaruniai seorang anak yang lahir pada 5 Desember 2011 bernama Azad Rao Khan.

Seperti diketahui, Aamir Khan tengah disibukkan dengan proses pembuatan film Thugs of Hindostan. Dalam film Vijay Krishna tersebut, Aamir Khan akan beradu acting dengan Amitabh Bachchan, Katrina Kaif, Fatima Sana Shaikh dll.

Join The Discussion