Seleb

Ngaku Suami Siap Siaga Dan Pengertian, Pihak Lina Justru Bongkar Aib Sule

Hubungan rumah tangga sang comedian dan presenter, Sule, tengah berada diujung tanduk. Pasalnya sang istri dari Sule, Lina, bersikukuh untuk meminta cerai dari Sule. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan keinginan Sule yang ingin tetap mempertahankan hubungan rumah tangganya itu.

Dan gara-gara perbedaan keinginan tersebut, pihak Sule pun membeberkan jika dirinya tidak pernah membuat sang istri kecewa. Bahkan dirinya mengaku sebagai suami yang siap siaga jika dibutuhkan dan tidak pernah egois. Hal tersebut diungkapkan diwaktu senggangnya.

Nggak mungkin gara-gara seperti itu (gara-gara beli motor), saya setiap hari pulang, saya bertanggung jawab sebagai suami, tiap tahun saya ngambilin rapot anak-anak, apalagi coba,” Tutur ayah empat anak itu.

Baca Juga ...   Yusuf Masur Minta Netizen Doakan Aa Gym, Sakit Apa?

Kalau saya egois mah dari kemarin juga sudah ingin cerai. Saya enggak mau jadi orang egois dan pendendam. Setiap masalah bisa diselesaikan. Makanya, sekarang mediasi. Semoga ada izin dari Allah agar istri saya bisa rukun kembali dengan saya,” Lanjut penuturan sang sahabat Andre Taulani itu.

Seakan tidak terima dengan pernyataan Sule, pihak Lina yaitu Abdurahman justru membuka aib suami dari kliennya itu. Sang pengacara Lina menyebutkan jika Sule tidak pernah menafkahi Lina.

Setahu saya yang diinformasikan memang setelah proses perceraian itu tidak ada lagi nafkah. Secara materil memang tidak ada. Tidak dipedulikan juga oleh ibu lina. Enggak peduli lah gitu. Nafkah berhenti begitu, enggak ada. Enggak menuntut apa-apa. Enggak menuntut nafkah, enggak ada. Menuntut gono-gini, enggak ada,” Tutur orang kepercayaan Lina itu.

Baca Juga ...   Ini Alasan Sule Tak Ingin Berikan Hak Asuh Anak pada Lina

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.