Seleb

Warganet Nilai Sikap  Luna Maya Saat Ketemu Ayu Ting Ting Hanya Profesionalitas dan Formalitas

 

Bukan kabar baru jika hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat merenggang. Hubungan yang awalnya sangat dekat berubah menjadi renggang lantaran Luna Maya merasa kesal dengan tindakan dan sikap Ayu Ting Ting.

Kala itu Ayu Ting Ting dipilih oleh Luna Maya sebagai model untuk bisnis fashion yang digelutinya, Luna Habit. Namun pelantun ‘Sambalado’ secara tiba-tiba membuka bisnis fashion dengan nama A2T meski masih terikat kontrak dengan Luna Maya hingga November 2016. Hal ini membuat mantan kekasih Ariel Noah tersebut merasa kecewa karena Ayu Ting Ting dianggap tidak professional.

Disisi lain, pihak Ayu Ting Ting tidak merasa bersalah karena memang tidak melanggar kontrak yang ia terima. Meski demikian, Luna Maya merasa dirugikan sebagai pihak yang menanamkan modal dalam Luna Habit tersebut.

Baca Juga ...   Koplak, Ariel Tatum Bales Insta Ryuji, Lucuuuu tapi tetep so sweet

Sejak perkara tersebut, baik Luna maupun Ayu hampir tidak pernah terlihat saling bersama. Untuk pertama kalinya, Luna Maya dan Ayu Ting Ting dipertemukan dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting menyambut kedatangan Luna Maya sebagaimana pembawa acara pada umumnya. Bersamaan dengan itu pula, Luna Maya juga nampak menerima sambutan Ayu Ting Ting dengan cium pipi kanan dan kiri. Luna Maya juga melakukan hal yang sama dengan pembawa acara yang lain, Ruben dan Igun. Pemandangan tersebut tersebar di media sosial lantaran salah satu akun gossip Instagram memposting video cuplikan acara talkshow tersebut.

Baca Juga ...   Tingkah Kocak Raffatar Saat Ayahnya Menyebutkan Nama Ayu Ting Ting

Ada momen unik yang menjadi perhatian warganet ketika Luna Maya disambut oleh pembawa acara talkshow itu. Nampaknya ada yang beda cium pipi kiri kanan yang dilakukan Luna Maya dengan Ayu Ting Ting dibandingkan dengan Ruben dan Igun. Luna Maya tidak memeluk Ayu Ting Ting seperti yang dilakukannya dengan Ruben dan Igun, bahakn Luna Maya juga tidak menyentuh tangan atau bagian tubuh lain dari Ayu Ting Ting.

Tak heran jika kemudian video tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Ada warganet yang menilai jika Luna Maya belum bisa memaafkan Ayu Ting Ting. Banyak pula yang menyebut jika sikap Luna Maya terhadap Ayu Ting Ting sebatas tuntutan pekerjaan dan mencoba professional untuk formalitas semata.

Baca Juga ...   Bahas Harta Gono-Gini, Jawaban Nikita Mirzani Sentil Dipo Latief

“Gerak tubuh g bisa boong.. Hahaha kesian,” tulis @luna_paramitha.

“Luna keliatan banget nggak ikhlas y… Wkwkw,” timpal @midrosee39.

“tuntutan peran di tv , profesionalitas sist. Profesionalitas ngga tuh wkwkwkwk,” komentar akun@valleriee9.

Baca Juga Yang Ini:

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.