News

Khasiat Bawang Merah Yang Mampu Mendongkrak Vitalitas Lelaki

Walaupun bawang goreng menjadi salah satu makanan favorit banyak orang, namun demikian masih saja banyak orang yang tidak tahan saat mesti memakan bawang merah dengan mentah-mentah, apalagi baunya yang tajam yang susah sekali untuk dihilangkan. Padahal, bumbu dapur yang satu ini memiliki banyak sekali khasiatnya untuk kesehatan tubuh. Tidak hanya serat dan juga antioksidan, bawang merah juga mengandung vitamin B, C, zat besi, sulfur, potasium, kalsium, fosfor, serta mangan. Lebih banyak lagi, bawang merah juga rendah akan kalori.

Nah, berikut kami akan menjelaskan tentang manfaatnya yang baik untuk kesehatan secara umum, ternyata bawang merah juga mempunyai manfaat dalam mendongkrak vitalitas lelaki dan juga kesuburan para lelaki lho guys! Ingin tahu seperti apa ulasannya? Yuk mari kita simak bersama-sama.

  1. Banyak mengkonsumsi jus bawang merah dengan teratir dalam beberapa hari diyakini akan meningkatkan kandungan hormon testosteron
Baca Juga ...   Keselahan Dalam Membersihkan Wajah Akan Berdampak Penuaan Dini

1

Salah satu penelitian yang dilakukan di kawasan Iran terbukti bahwa jus bawang merah ampuh dapat berpengaruh pada hormon testosteron terhadap cowok, yang pada akhirnya dapat memperbaiki kesuburan bagi kaum lelaki. Riset di Iran tersebut dilakukan terhadap tikus-tikus percobaan, serta alhasil yakni hormon testosteron dalam tikus percobaan meningkat pesat sampai dengan 300 persen. Pakar kesehatan juga mengatakan bahwa hal tersebut bakalan berlaku sama pada cowok sehingga diyakini bisa memperbaiki gangguan kesuburan. Tak hanya itu, jus bawang merah bisa juga meningkatkan kesehatan organ seksual kaum lelaki.

  1. Antioksidan yang ada di dalam bawang merah bisa meningkatkan jumlah sperma lelaki dengan alami

Tidak hanya meningkatkan kandungan testosteron, penelitian juga sudah membuktikan bahwa bawang merah bisa membantu meningkatkan jumlah sperma. Kombinasi jus bawang merah dengan jahe menjadi resep yang sangat ampuh. Pasti aja rasanya tak akan seenak jus alpukat ataupun jus buah yang lain, akan tetapi efeknya amatlah efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dalam tubuh pria. Sesendok mengkonsumsi jus bawang dicampur dengan sesendok teh jus jahe diminum tiga kali dalam satu hari akan mendapatkan manfaat dengan maksimal.

Baca Juga ...   5 Jenis Buah yang Kurang Baik Dikonsumsi Ketika Berpuasa

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.